Jelang WMP Cup: Pesanan tiket ditutup siang ini

Hingga Jumat pagi, persediaan tiket Lomba Burung Berkicau WMP Cup pada sebagian besar kelas makin menipis. Bahkan tiket murai batu dan lovebird sudah habis sejak Kamis (5/12) kemarin. Begitu pula kacer dan kenari standar Kelas Raja Muda, pagi ini sudah habis. Untuk kelas lainnya bisa dilihat pada tabel di bagian bawah artikel ini. Even ini bakal digelar di Stadion Triyoko Klaten, Minggu (8/12) lusa.

Pesanan tiket akan ditutup Jumat siang ini pukul 11.00. Bagi yang sudah pesan, tiket bisa diambil langsung di Ayam-Ayam Resto, sebelah timur terminal lama Klaten, Sabtu (7/12) pukul 16.00. Bagi yang belum kebagian, tiket bisa dibeli di lapangan Stadion Trikoyo, Minggu (8/12) pagi  jelang lomba, dengan catatan selama persediaan masih ada.

Semua peserta diharapkan memperhatikan jadwal lomba burung yang diikutinya. Bagi yang ikut sesi awal, disarankan sudah tiba di arena lomba sekitar 30 menit sebelum tampil, karena lomba dimulai tepat waktu.

Sejumlah pemain maupun tokoh burung, khususnya di Blok Tengah, sudah menyatakan kesiapannya untuk meramaikan even WMP Cup. Misalnya Benz Wira, Fahmi Kobelco, Helmy Asalvo, H Mansyur, Puguh Boyolali, dan sebagainya

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Benz Wira
Benz Wira pastikan datang ke WMP Cup.

—-

H Mansyur
H Mansyur siap bersaing di kelas anis merah.

—-

Fahmi Kobelco
Fahmi Kobelco turunkan semua gaco yang siap.

—-

Helmy Asalvo
Helmy Asalvo incar kelas kenari dan cucak hijau.

—-

Puguh dan LB Liontin
Puguh tetap andalkan lovebird Liontin.

—-

Kelas kenari nampaknya bakal ramai. Kalau di Jabodetabek mulai dilakukan pemilahan antara kenari besar dan kenari kecil, tidak demikian pada even WMP Cup. Panitia hanya membuka Kenari Standar Raja Muda dan Kenari Kusumo.

Kenari bongsor maupun mungil, sepanjang memiliki lagu standar, akan masuk ke Kelas Raja Muda. Pada Kelas Kusumo, semua jenis kenari boleh tampil. Ini yang menarik ditunggu.

Memang, kemungkinan besar akan lebih banyak kenari bongsor yang tampil. Tetapi, siapa yang mendominasi urutan 10 besar di masing-masing kelas, rasanya masih sulit diterka, meski kenari mungil akhir-akhir ini lebih mendominasi lomba.

Kenari bongsor
Banyak kenari bongsor yang bakal turun di WMP Cup.

—-

Kenari mungil
Kenari mungil belakangan makin mendominasi.

—-

Seperti diberitakan, Sigit WMP selaku penggagas even ini memastikan tak akan menurunkan burung-burung koleksinya. Tidak hanya itu, burung-burung milik semua personel panitia maupun kicaumania yang dianggap terkait dengan Sigit WMP juga tidak akan diturunkan.

“Kalau turun dan kebetulan menang, kan malah jadi omongan. Kami benar-benar ingin memberikan kesempatan kepada para tamu ,” ujar Om Sigit, yang memastikan bakal berangkat ke Pakde Karwo Cup III di Surabaya, 15 Desember mendatang.

Diingat pula, bagi yang burungnya kurang nampil sehingga tidak bisa juara, masih bisa membawa pulang doorprice kejutan, sebagai pengobat rasa kecewa. Namanya juga kejutan, sehingga tak perlu dibeberkan dulu. (Waca)

—-

Update Rekapitulasi Pemesanan Tiket WMP Cup

(hingga Kamis, 5 Desember 2013, pukul 21.00)

—-

KELAS

TERSEDIA

TERPESAN

SISA

1. ANIS MERAH KAILA

60

36

24

2. MURAI BATU KAILA

60

60

0

3. KACER KAILA

60

48

12

4. CUCAK HIJAU KAILA

60

39

21

5. LOVE BIRD KAILA

60

60

0

6. ANIS MERAH RAJA MUDA

60

30

30

7. MURAI BATU RAJA MUDA

60

60

0

8. KACER RAJA MUDA

60

60

0

9. CUCAK HIJAU RAJA MUDA

60

51

9

10. LOVE BIRD RAJA MUDA

60

60

0

11. CENDET RAJA MUDA

60

36

24

12. KENARI STANDAR RAJA MUDA

60

60

0

13. CENDET KUSUMO

60

36

24

14. KENARI KUSUMO

60

48

12

15. C. JENGGOT/K. TBK KUSUMO

60

24

36

16. PLECI SEN LOCO

60

28

32

17. CIBLEK SEN LOCO

60

18

42

18. CAMPURAN BEBAS SEN LOCO

60

21

39

19. ANIS KEMBANG

60

17

43

—-

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

—-

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.