3. Spanish raza

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Spanish Raza atau Raza Espanola

Kenari spanish raza memang kurang begitu banyak dikenal, karena termasuk jenis kenari yang sangat langka dan tidak banyak yang mengembangkannya. Tetapi dalam beberapa bulan terakhir ini, spanish raza atau disebut pula sebagai raza espanola mulai sering masuk ke Indonesia.

Trisakti Bird Farm Jakarta, misalnya, beberapa kali mendatangkan kenari raza espanola dan cukup laris manis di pasaran. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat artikelnya di sini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Spanish raza dikembangkan di Spanyol pada tahun 1931 di Spanyol, dan memang didesain hanya sebagai kenari penyanyi / kenari suara. Burung ini bisa hidup selama 10 tahun untuk burung jantan, dan sekitar 5-6 tahun untuk burung betina.

Kenari raza memiliki bentuk dan penampilan yang hampir sama seperti jenis kenari pada umumnya, namun ukurannya lebih kecil dengan lagunya yang cukup menarik.

Selain itu, burung jantan umumnya sangat produktif, sehingga bisa dijadikan alternatif indukan bagi Anda yang ingin menyilangkannya dengan varietas kenari lainnya.

Suara kenari raza spanyol  | DOWNLOAD

Spanish timbradoSpanish gibosoSpanish llarguet

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Page: 1 2 3 4