KLI Cup II Plus @Kampoeng Kopi Banaran Bawen, 15 Juni 2014

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah sukses menggelar KLI Cup di Taman Kuliner Jogja tahun lalu, Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) bakal menggelar kembali even serupa tahun ini bertajuk KLI Cup II Plus. Gathering akbar kontes suara dan kontes kecantikan lovebird ini akan berlangsung di Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu tanggal 15 Juni 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia KLI Cup II Plus
Panitia KLI Cup II Plus yang dikomandani Om Sudarmaji (kiri).

Dalam rilis yang dikirim ke Redaksi Om Kicau, malam ini, panitia yang dikomandani Sudarmaji SE (ketua), Iwan Bering (wakil ketua), dan Lilik Fitrianto (penggalian dana), menjelaskan mengapa ada embel-embel Plus dalam titel KLI Cup II.

“Kalau KLI Cup 2013 di Jogja memang dikhususkan untuk penggemar lovebird. Jadi yang hadir benar-benar pengemar lovebird. Nah, kali ini panitia ingin lebih mengenalkan lagi lovebird kepada khalayak penghobi yang lebih luas,” ujar Om Sudarmaji.

Itulah sebabnya Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran, yang terletak di Jalan Raya Bawen – Solo Km 1,3 Bawen, Kabupaten Semarang, dipilih sebagai lokasi gathering akbar bagi para penghobi lovebird suara maupun lovebird warna eksotik, serta bagi masyarakat umum yang ingin tahu perkembangan terkini mengenai perlovebirdan nasional.

“Variasi lovevird warna eksotik yang bakal mengikuti lovebird beauty contest atau kontes kecantikan lovebird kan berkembang terus. Nah, inilah saatnya bagi penghobi dan masyarakat luas untuk tahu,” tambah Om Sudarmaji.

Panitia berharap, penetrasi ini dapat lebih mengena, sehingga membuat dunia lovebird di Indonesia makin marak dan terus berkembang.

Untuk kontes suara, berikut ini pembagian kelasnya:

KLI Cup II - Kontes Suara

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Adapun untuk kontes kecantikan lovebird, berikut ini beberapa ketentuannya:

KLI Cup II - Kontes Kecantikan

Bagi yang berminat, pemesanan tiket sudah bisa dimulai sejak sekarang. Silakan menghubungi Om Ronny ( 0856 2559 665 ). Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

KLI Cup II di Bawen 15 Juni 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.