Piala Bupati Kudus: Raja Tembak dan Bang Jali nyaris hattrick, Tong Setan nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cucak hijau Raja Tembak milik Om Bajank / Yogi KM dan kacer Bang Jali milik Heru Mulya (KMP) tampil memukau saat berlaga dalam Piala Bupati Kudus di Lapangan Lentog Tanjung, Kudus, Minggu (18/5). Turun tiga kali, kedua gaco ini nyaris mencetak hattrick, dengan prestasi dua kali juara 1 dan sekali juara 2. Lovebird Tong Setan milik Itok Solo nyeri juara 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tiga kelas cucak hijau. Raja Tembak sukses menjuarai Kelas VIP. Juara kedua dan ketiga diraih Pasopati milik Sugiono (Pati) dan Mustika kepunyaan Henan (Mandiri SF).

Raja Tembak juga memenangi Kelas Sejati, diikuti dua gacoan asal Jepara, yaitu Pesona milik Ali Tepos dan Methil B milik Amin Teguh.

Sayangnya saat turun di Kelas Bintang, Raja Tembak harus puas di urutan kedua di bawah cucak hijau Panglima milik Tiyo Permata dari Tayu, Pati. Pesona berada di urutan ketiga.

Kacer Bang Jali milik Heru Mulya (KMP) mengikuti jejak Raja Tembak. Gaco ini memenangi Kelas VIP dan Sejati, serta juara 2 Kelas Bintang.

Persaingan seru terjadi di kelas murai batu. Sama seperti cucak hijau, panitia membuka tiga sesi, masing-masing VIP, Bintang, dan Sejati.

Penampilan murai batu Jendral X di Kelas VIP sangat istimewa. Gayanya ngeplay dan kelihatan sangar. Volumenya tembus, variasi lagu roll-tembaknya juga panjang-panjang.

Murai batu Jendral X
Murai batu Jendral X milik Yoyok Bima.

Wajar kalau gaco milik Yoyok Bima dari KMP ini tampil sebagai juara pertama. Juara dan juara 3 masing-masing ditempati Bandit milik Ir Budi Kolektor (Jepara) dan Lady Gaga milik Babahe Ciki dari Palur, Solo.

Yoyok Bima dan MB Jendral X.
Yoyok Bima bersama murai batu Jendral X.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lady Gaga sukses menjuarai Kelas Bintang. Adapun Kelas Sejati dimenangi Kalimasada, murai batu milik Retro SF. Jendral X dan Lady Gaga berada di urutan kedua dan ketiga.

Dalam even ini, Itok LB Shop Solo membawa lovebird Tong Setan dan berhasil menjuarai dua kelas, yaitu VIP dan Bintang. Kelas Sejati dijuarai lovebird Lambreta milik Ardian / AS BF Jepara.

Lovebird Tong Setan
Lovebird Tong Setan sukses meraih double winner.

Tong Setan merupakan gaco barunya. Prestasi ini membuat Itok merasa puas, dan siap membawa kembali gaco ini dan Sri Ratu ke even akbar Pangdam III Siliwangi di Bandung, Minggu (25/5) mendatang.

Itok Solo dan LB Tong Setan.
Itok Solo bersama LB Tong Setan.

Tiga kelas pentet juga berlangsung seru sehingga tak ada seekor burung pun yang bisa menjuarai lebih dari dua sesi.

Rock Speed milik Mr Temox dari KMP menjuarai Kelas VIP. Pentet Plat H milik Randy H900D juga tampil apik, bahkan nyaris meraih double winner.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cendet Rock Speed
Cendet Rock Speed milik Mr Temox dari KMP Pati.

Mr Temox KMP Pati
Mr Temox (kanan): Pentet Rock Speed tetap stabil.

Plat H menjuarai Kelas Bintang dan juara 2 Kelas Sejati. Kelas Sejati dimenangi pentet Titanium milik Tya Surya Semarang.

Rendy 900D dan pentet Plat H
Rendy 900D (tengah) bersama rekan dan pentet Plat H.

Sebelumnya, Plat H meraih dua gelar juara pertama dalam even Top Fresh Cup di Pasar Burung Karimata Semarang, 11 Mei lalu.

Tya Semarang
Tya Semarang juga sukses menjuarai kelas pentet.
Cucak jenggot Rock Star
Cucak jenggot Rock Star milik Heru Mulya.

Heru Mulya
Heru Mulya

Virus, pentet milik Uvi dari Kudus, juga tampil bagus. Meski tak menjadi juara 1, Virus dua kali menjadi juara 2 dan sekali juara 4.

Selain Plat H, jawara-jawara Top Fresh yang meraih sukses dalam Piala Bupati Kudus adalah cucak jenggot Rock Star milik Heru Mulya dan kacer Jenderal milik Berlian dari Kudus.

Sonny Lee dari Duta Anniversary Mystic membawa pulang juara 1 di kelas anis merah, melalui jagoannya Borju.

“Dalam even ini, kami mendapat banyak dukungan untuk even tanggal 29 Mei di Rumah Makan Indah Sari Ungaran. Kami tunggu kehadiran seluruh rekan kicaumania. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Sonny Lee.(Waca)

Hasil Lomba Piala Bupati Kudus (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.