Halal Bihalal dan HUT Ke-1 PCMI Balikpapan, 3 Agustus 2014

Pleci Mania Indonesia (PCMI) Chapter Balikpapan akan menggelar kontes khusus burung pleci dalam rangka HUT Ke-1 PCMI Balikpapan di Gantangan Mardi Toos, Jalan Merdeka No 89 RE Martadinata, Balikpapan, Minggu tanggal 3 Agustus 2014. Even ini sekaligus menjadi ajang halal bihalal bagi para plecimania di Balikpapan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

pleci Kipas Sakti-3

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Mr Agung Sulistiono, ada empat kelas yang dilombakan, yaitu Kelas Sejati, Kelas Pleci Bersatu, Kelas Berkoloni, dan Kelas Bersama.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Harga tiket pada empat kelas tersebut sama, yaitu hanya duapuluh ribu rupiah. Sebab bukan harga tiket yang kami utamakan, tapi kebersamaan antarplecimania di Kalimantan Timur,” ujar Mr Agung yang juga ketua PCMI Chapter Balikpapan.

Mr Agung PCMI Balikpapan
Mr Agung, ketua pelaksana HUT Ke-1 PCMI Balikpapan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Halal Bi Halal PCMI Balikpapan, 3 Agustus 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selama ini, PCMI Balikpapan aktif menggelar latihan rutin di Warung Asri, Gunung Malang, Kota Balikpapan, setiap Sabtu sore mulai pukul 15.00. Latber terakhir digelar Sabtu (19/7) lalu, diikuti sekitar 45 anggota aktif PCMI Balikpapan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latihan akan diistirahatkan sejenak karena masih dalam suasana lebaran. Info selengkapnya soal latihan rutin PCMI Balikpapan bisa ditanyakan langsung kepada Om Anto Spinx (0852 4704 7476), atau datang langsung ke Kios Anto Spinx di Sepinggan.

Latihan rutin PCMI Balikpapan
Latihan rutin PCMI Balikpapan di Warung Asri, Gunung Malang, setiap Sabtu sore.

“Latihan rutin ini gratis, karena tujuannya untuk meramaikan dunia perplecian di Kalimantan Timur, khususnya di Balikpapan,” ujar Om Anto.

Selain itu, latihan rutin bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antarpenggemar burung pleci, sharing cara perawatan pleci lomba, dan sebagainya.

“Kami sangat terbuka terhadap para pemain baru. Silakan mampir saja ke lokasi latihan rutin setiap Sabtu sore,” tambah Om Anto.

Latihan rutin PCMI Balikpapan
Anggota PCMI Balikpapan berlatih sambil sharing ilmu.

Para pemain baru nantinya bisa mengenal berbagai jenis burung pleci yang biasa dilombakan, mulai dari montanus, dakun mata coklat, dakun mata putih, sulawesi, lombok, lokal balikpapan, auriventer, dan masih banyak lagi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.