Selain yorkshire, ada murai batu medan di Mahkota Galery Jakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selama ini Mahkota Galery Jakarta dikenal aktif mendatangkan aneka jenis lovebird dan burung paruh bengkok lainnya, serta kenari. Kini ada hal baru di galeri milik Om Sutan, yaitu murai batu medan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu medan
Murai batu medan di Mahkota Galery Jakarta.

Produk murai batu medan yang disediakan Mahkota Galery bervariasi. Ada yang masih trotolan, dan ada pula burung siap lomba.

“Ya, di sini juga tersedia murai batu medan berkualitas, dengan harga kompetitif. Hal ini semata-mata untuk memenuhi permintaan para pelanggan, apalagi kelas murai batu tetap nomor satu di Jabodetabek,” ujar Om Sutan.

Meski demikian, produk kenari, lovebird, dan aneka burung paruh bengkok tetap menjadi core business Mahkota Galery, karena sudah memiliki pelanggan tetap dari berbagai daerah, bahkan permintaan terus meningkat.

Aneka burung paruh bengkok yang bisa Anda jumpai di Mahkota Galery, selain lovebird, adalah macaq,  african grey, amazon, ringneck,  dan sebagainya.

Om Sutan - Mahkota Galery Jakarta
Om Sutan: Kami sedia kenari YS impor, lovebird, dan aneka burung parrot.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk kenari, Om Sutan tetap konsisten menyediakan yorkshire (YS) impor. Meski harga lumayan tinggi, namun tetap diburu konsumen terutama para penangkar kenari. Pasalnya, YS kerap digunakan para breeder untuk menghasilkan kenari postur besar.

“Permintaan YS meningkat, karena sekarang sedang ramai kenari gede. Para peternak ingin mencetak jenis F1 dan F2 yang berpostur besar,” kata Om Sutan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mahkota Galery Jakarta
Pasangan kenari YS siap produksi.

Harga YS jantan di Mahkota Galery dibanderol mulai Rp 5 juta hingga Rp 8 juta. Bahkan kalau sudah ngisi (pernah mengawini betina hingga telur menetas), harganya bisa lebih mahal lagi.

Di tangan peternak, kenari YS ini menjadi materi induk untuk menghasilkan anakan F1, yang di pasaran kini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 juta / ekor. Bahkan harga anakan F2 bisa lebih mahal lagi.

Untuk menjaga kepercayaan konsumen, Mahkota Galery tetap menerapkan standar baku, yaitu kualitas burung yang prima, melalui quality control yang benar-benar terjaga.“Kami hanya menyediakan burung  yang segar-segar saja,“ tandasnya. (d’one)

Mahkota Galery Jakarta
Kenari YS pilihan: Calon pembeli bisa pantau langsung.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.