Piala Panglima TNI digelar di Cibubur, 9 November 2014: Hadiah utama Rp 50 juta!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Team pimpinan H Ebod (owner Ebod Jaya) kembali menyajikan even akbar, yaitu Piala Panglima TNI di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 9 Oktober 2014. Sebagaimana even-even akbar lainnya yang dikemas Ronggolawe Team, para peserta bakal dimanjakan dengan hadiah yang “wah” dan aneka doorprize menarik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even bertema “Bersama Rakyat, TNI Kuat”, panitia membuka tujuh kelas. Kelas utama, Mabes, menyediakan hadiah Rp 50 juta untuk juara 1, Rp 15 juta untuk juara 2, dan Rp 7,5 juta untuk juara 3. Kelas paling bergengsi ini hanya melombakan murai batu.

Kelas Divisi (berhadiah Rp 15 juta untuk juara 1) terdiri atas lovebird, cucak hijau, kacer, dan kenari standar umum. Juara 2 dan 3 masing-masing membawa pulang hadiah sebesar Rp 6 juta dan Rp 3 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Masih ada lima kelas lainnya, yaitu Brigade, Batalyon, Kompi, Pleton, dan Regu. Rincian masing-masing kelas bisa dilihat pada brosur di bagian bawah halaman ini.

Apa sih doorprize yang disediakan? Doorprize utama adalah satu tiket umroh bersama H Ebod Jaya, Letkol Zainudin, Jang Tisna, dan Mr Amiauw. Selain itu ada 1 unit sepeda motor, 10 sangkar Ebod Jaya, 5 unit LCD 21 inci, dan 10 tas burung Ronggolawe.

Panitia yang diketuai Om Deki, dengan ketua pelaksana Om Goes KM (ketua Kicau Mania), memberlakukan aturan wajib sangkar Ebod Jaya untuk seluruh kelas dan jenis burung yang dilombakan.

Bagi yang mau menurunkan gaconya, pemesanan tiket sudah bisa dimulai dari sekarang, dengan menghubungi Om Dudi Romeo (0813 2096 3881).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Panglima TNI, Jakarta Timur, 9 November 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.