Raja Goyang milik Om Toni Kaset goyang Lubuklinggau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Meski belum menjadi yang terbaik, kenari Raja Goyang milik Om Toni Kaset Jambi tampil memukau dalam Lomba Burung Berkicau Dandim Cup 0406 Lubuklinggau, Minggu (7/12). Dua kali turun, Raja Goyang dua kali pula menjadi juara kedua.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Raja Goyang milik Om Toni Kaset
Kenari Raja Goyang milik Om Toni Kaset

Om Toni Kaset tak bisa menemani gaconya saat berlaga di Lapangan Eks Kompi Tabapingin Lubuklinggau. Burung dikawal Om Tole yang juga membawa kacer Senpi milik Andre “Obelix” Sutanto. Seperti diberitakan, kacer Senpi menjuarai empat dari lima kelas yang diikutinya.

(baca juga Kacer Senpi cetak quattrick di Dandim Cup 0406 Lubuklinggau )

“Saya tidak dapat ikut ke Lubuklinggau, karena pada hari yang sama harus mengadakan latihan spesial di Lapangan Gotong Royong Jambi. Tetapi saya tetap ikut menyukseskan Dandim Cup Lubuklinggau. Raja Goyang saya titipkan sama Om Tole,” ujar Om Toni Kaset.

Om Toni Kaset
Om Toni Kaset (berdiri), bersama Om Tole (kanan) dan punggawa Gotong Royong BC Jambi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam even tersebut, kenari Raja Goyang tampil dua kali, masing-masing di Kelas Ebod Vit dan Jatijajar. Hasilnya, dua kali pula menjadi juara kedua.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Raja Goyang bersaing ketat dengan kenari milik Om Ronjani, kicaumania dari Linggau. Dua kali kenari Om Ronjani yang isian full blackthroat itu tampil sebagai juara satu. Raja Goyang yang lagunya standar dua kali juara dua,” kata Om Tole.

Ada kepuasan tersendiri, apakagi lawan-lawan yang dihadapi Raja Goyang bagus-bagus yang sama-sama punya mental hebat.

Prestasi Raja Goyang membuat Om Toni Kaset makin mantap menurunkan gaco-gaconya dalam even-even besar selanjutnya, baik di Provinsi Jambi maupun di luar provinsi. Selain Raja Goyang, dia juga punya lovebird Hello Kitty yang juga sarat prestasi.

Om Toni Kaset dan lovebird Hello Kitty
Om Toni Kaset bersama lovebird Hello Kitty.

“Raja Goyang punya keunggulan selalu tampil ngotot, lagunya panjang, dan volumenya juga besar. Kalau berkicau, kepanyanya geleng-geleng ke kiri dan ke kanan,” tandas Om Toni Kaset.

Om Toni merupakan pengusaha kaset VCD / DVD di Kota Jambi. Di sela-sela kesibukannya mengelola bisnis DVC / VCD di Jalan Abujani, Sipin, Kota Jambi (depan Pizza Hutt), Om Toni setiamenekuni hobi burung kicauan. Saat ini dia dipercaya menjadi ketua Latber Gotong Royong Jambi. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.