Uang tunai Rp 20 juta bagi juara kelas utama Piala Danpuspomal

Dalam rangka menyambut HUT Ke-69 Polisi Militer TNI Angkatan Laut, PS3 SF bekerjasama dengan Ebod Jaya dan Puspomal akan mengadakan lomba burung berkicau Piala Danpuspomal di Komplek Kodamar TNI AL, Jalan Boulevard No 9 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 15 Februari 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang digawangi Om Yayang PS3 SF (ketua) dan Om Christ Murdock (ketua pelaksana) siap membuka 48 kelas. Untuk menggelar lomba dengan jumlah kelas sebanyak itu, panitia akan menggunakan dua lapangan.

Kelas Danpuspomal yang merupakan kelas paling bergengsi hanya melombakan murai batu saja. Dengan biaya pendaftaran Rp 750.000, juara pertama akan mendapatkan trofi, piagam, dan uang tunai Rp 20 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 6,5 juta dan Rp 3 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Jadi, untuk menyambut Hari Jadi Puspomal, kami sudah menyiapkan lomba yang benar-benar meriah,” jelas Om Yayang, usai diterima Kol Laut (PM) Ade Permana selaku pembina di Markas Puspomal Jakarta, belum lama ini.

Lomba burung Piala Danpuspomal
Ketua Panitia Piala Danpuspomal, Om Yayang PS3 (kiri) saat diterima Kol Laut (PM) Ade Permana.

Selain hadiah uang tunai yang cukup besar, panitia juga menyediakan trofi eksklusif untuk juara 1-3 di Kelas Danpuspomal dan Ebod Vit. Juara 1-3 Single Fighter (SF) juga akan mendapat trofi serupa, plus hadiah uang pembinaan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tak hanya bertabur hadiah uang puluhan juta rupiah, panitia juga menyediakan aneka doorprise menarik, mulai dari uang tunai, televisi, sepeda lipat, handphone, hingga 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.

Even ini menggunakan juri-juri Ronggolawe. Jadi tunggu apalagi, siapkan burung-burung jawara Anda mulai sekarang. Untuk pemesanan tiket, silakan menghubungi Ibu Santi Agustin di nomor 0812 1233 2288. (d’one)

Brosur Lomba Burung Piala Danpuspomal, Jakarta, 15 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.