Latpres Rajawali S3 BC manjakan peserta dengan hadiah istimewa

Rajawali S3 BC dikenal sebagai salah satu event organizer (EO) yang mengemas even secara menarik, meski hanya berskala latpres. Hal ini dibuktikan dalam Latpres Rajawali S3 BC di Lapangan Parkir Bersama Samsat BSD, Tangerang Selatan, Minggu 22 Maret 2015. Juara 1 kelas utama bisa memboyong hadiah Rp 5 juta (sudah termasuk bonus Rp 2 juta).

Tiket kelas utama, RJS, dibanderol Rp 200.000. Dalam even-even di tempat lain, hadiah juara 1 biasanya berkelipatan 10 dari harga tiket. Namun panitia yang digawangi Om Toha (ketua) dan Om Vijay RJS (ketua pelaksana) menyediakan hadiah berkelipatan 15 dari harga tiket, itupun masih ditambah bonus Rp 2 juta.

Kelas RJS hanya melombakan burung murai batu. Masih ada empat kelas lainnya, yaitu S3, Sampoerna, Tangsel, dan Samsat.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pesanan tiket, silakan hubungi Om Jali MC (0878 0990 5154 / PIN BB 3272D4C2) atau Om Kosasih (0838 7669 7506).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Burung Berkicau Rajawali S3 BC, Tangsel, 22 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.