Lomba burung Makukuan Berkicau di Kedu, 29 Maret 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung Makukuan Berkicau akan diselenggarakan di Lapangan Tawangsari Kedu, Temanggung, Minggu 29 Maret 2015. Panitia siap membuka empat kelas, yaitu Mega Bintang (tiket Rp 80.000), Bintang (Rp 50.000), Favorit (Rp 30 ribu), dan Pleci C (Rp 20.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Mega Bintang melombakan anis merah, cucak hijau, murai batu, pentet, kacer, cucak jenggot / kapas tembak, dan lovebird. Juara 1 berhak mendapat hadiah Rp 800.000, trofi, dan bonus Rp 100.000. Bonus tetap keluar, berapapun jumlah pesertanya.

Bukan hanya itu, juara pertama kelas anis merah juga mendapat bonus helm dari Samodra Motor. Bonus helm juga diberikan kepada para juara 1 di Kelas Bintang. Jenis burung yang dilombakan sama seperti Mega Bintang, ditambah pleci dan kenari.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Aris (081 328 404 806).

Brosur Lomba Burung Makukuan Berkicau, Kedu, 29 Maret 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.