Audio terapi anis merah kreasi Om CT

Satu lagi audio terapi kreasi Om CT (Om Cahyono AS), yaitu nature sound therapy (NST) untuk anis merah. Audio ini merupakan perpaduan antara suara burung-madu, nightingale, kardinal, jangkrik, serta suara hujan dan suara guntur.

Audio terapi anis merah
Audio terapi anis merah

Audio ini terdengar seperti mendengung. Itu memang disengaja dan punya tujuan tertentu. “Sengaja saya tonjolkan suara mendengung, tujuannya untuk menambah kemampuan fight pada anis merah,” jelas Om CT, menanggapi pertanyaan di forum kicaumania.or.id.

Sebelumnya, pada audio terapi murai batu, Om CT menggunakan brainwave Beta frekuensi 14 Hz. Adapun audio terapi anis merah kali ini menggunakan frekuensi 11 Hz.

Disarankan memperdengarkan audio ini pada malam hari saja, sehingga burung bisa mendengar dan merekamnya secara jelas. Hasil yang dapat diperoleh antara lain mengubah / memperbaiki lagu yang dibawakan anis merah saat teler.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Oke, berikut ini audio terapi anis merah kreasi Om CT dalam versi aslinya, seperti yang pernah diunggahnya via indowebster.

Audio terapi anis merah – versi asli

Audio di atas memiliki durasi 2 menit 23 detik. Jika sobat kicaumania membutuhkan durasi lebih panjang, Om Kicau sudah melakukan repetisi tanpa mengubah apapun, sehingga durasinya menjadi 5 menit 8 detik.

Audio terapi anis merah – versi panjang

Unduh audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.