Tak Gendong BC juara umum even HUT RI di MKWK BC Betung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tak Gendong BC Palembang tampil sebagai juara umum bird club dalam lomba burung berkicau Menyambut HUT RI Ke-70 Bersama MKWK BC di Terminal Type A Betung, Jalan Palembang-Betung Km 65, Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu (2/8). Dalam kontes ini, Tak Gendong BC mengibarkan bendera Duta Merah Putih Cup.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Rio Newell, spesialis burung-burung kecil, berhasil menyumbang 200 poin untuk Tak Gendong BC. Dua gaconya di kelas serindit dan pleci masing-masing meraih gelar juara pertama.

Serindit milik Om Rio Newell
Serindit milik Om Rio Newell tampil sebagai juara 1.

Poin sempurna juga diraih murai batu Rocket, jago kesayangan Om Sony. Tampil perdana usai mabung, Rocket yang dikawal Om Ipan Key mampu mengatasi lawan-lawan tangguhnya. Rocket sukses menjuarai kelas bergengsi MKWK.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Om Ipan Key dan murai batu Rocket
Om Ipan Key sukses mengawal murai batu Rocket.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pesta kemenangan Tak Gendong BC berlanjut di kelas kapas tembak. Kali ini kapas tembak Dudung milik Mr Anen / Iwan tampil sebagai juara 1 Kelas Betung.

Persaingan ketat terjadi di kelas lovebird yang dibuka empat sesi. Begitu ketatnya, tak ada burung yang mampu menjuarai lebih dari satu sesi. Kelas MKWK dimenangi lovebird Siap Kalah. Salah satu gaco terbaik di Sumatera Selatan ini merupakan lovebird milik Mr Very Sekayu.

Aroma persaingan makin membara. Di Kelas Betung, Siap Kalah harus puas meraih juara kedua di bawah lovebird Angeline milik Mr Riky. Lovebird belia ini baru tiga pekan turun ke lapangan, tetapi selalu tampil maksimal dan meraih sejumlah prestasi dalam berbagai gelaran yang diadakan BnR, Ronggolawe, serta even independen.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Angeline
Lovebird Angeline juara di Kelas Betung.

Angeline merupakan lovebird hasil penangkaran RK BF Palembang milik Om Riky. Burung ini rencananya bakal diturunkan kembali dalam gelaran nasional Merah Putih Cup di Lapangan Aneka Pertamina Plaju, Palembang, Minggu 16 Agustus 2015.

Om Agung dan lovebird Angeline
Om Agung mengawal lovebird Angeline.

Tak Gendong BC kembali meraih poin 100 melalui penampilan cantik lovebird AK milik Om Dekky Sekojo di Kelas Proklamasi. Secara keseluruhan, Tak Gendong BC mengoleksi total poin 600, dan berhal meraih gelar bird club terbaik. (Kontributor: Om Dafi DOP)

Tak Gendong BC
Tak Gendong BC / Duta Merah Putih Cup dinobatkan sebagai bird club terbaik.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.