Kusumo siap ke even Kapolda Lampung, 11 Oktober 2015

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ketika beberapa pemain lovebird di Pulau Jawa memilih enggan menurunkan gaconya kalau Kusumo tampil, hal sebaliknya justru terjadi di luar Jawa, khususnya Lampung.

Panitia Kapolda Cup Lampung (11/10) di bawah pimpinan Om Suryono ST (ketua pelaksana) justru mengundang Om Sigit WMP agar bisa menurunkan lovebird Kusumo dalam even ini. Om Rico selaku ketua BnR Wilayah Sumbagsel, yang antara lain membawahi Provinsi Lampung, juga mendukungnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Bahkan Om Rico dengan bangga mengumumkan rencana kehadiran LB Kusumo dan Om Sigit dalam even akbar yang bakal berlangsung di Kantor Gubernur Lampung tersebut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

H Rico (kiri) dan Om Sigit: Kusumo jadi magnet even Kapolda Cup Lampung.

“Ini akan menjadi even yang sangat luar biasa. Sebab lovebird Kusumo yang fenomenal akan turun di Lampung. Pasti banyak kicaumania yang menunggu-nunggu momentum ini. Kami tak perlu khawatir peserta lain bakal ketakutan,” jelas Om Rico.

Menurutnya, pemilik lovebird di Sumatera pada umumnya, dan Lampung pada khususnya, justru tak sabar ingin menurunkan gaconya, bertanding melawan Kusumo, bahkan bisa bersanding gantangan.

Mungkin saja mereka kalah, tapi sangat bangga, karena yang mengalahkannya adalah burung paling fenomenal saat ini. Bahkan, bagi Om Rico, kesiapan Kusumo datang ke Lampung bisa menjadi sarana kampanye yang efektif untuk menyukseskan gelaran Kapolda Cup Lampung. (Waca)

Kembali ke Halaman Awal

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Page: 1 2 3 4 5