Latber EP-24 Ceria Depok setiap Rabu dan Sabtu: Ada kelas gratisan lho…

EP-24 Ceria Enterprise pimpinan Om Edy Prabowo rutin mengadakan latber burung berkicau setiap Rabu dan Sabtu siang, mulai pukul 13.00, bertempat di Water Park Kolam Renang Ceria, Jalan KH Usman No 110 Kukusan, Depok.

Dalam setiap latihan, panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Khusus yang tiketnya digratiskan. Kelas spesial ini melombakan lovebird, cucak hijau, kenari standar kecil, kenari standar umum, cucak jenggot, dan ciblek.

Launching EP 24 Ceria Depok
Sejak launching 5 Juli lalu, Latber EP-24 Ceria Depok makin diminati para kicaumania.

“Meski tiketnya gratis, juara pertama hingga kelima pada Kelas Khusus tetap mendapat hadiah uang dan piagam. Kelas ini dapat dimaanfaatkan untuk menguji burung-burung debutan baru,” tutur Om B-Jo, ketua pelaksana.

Kelas utama EP-24 (tiket Rp 30.000) terdiri atas murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, dan kenari standar kecil. Bagi penggemar pleci, Anda bisa menurunkan gaco-gaconya di Kelas Jatijajar (tiket Rp 10.000). Kelas ini terdiri atas Pleci A-B serta Pleci Pemula A-B.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Nah, tunggu apa lagi. Silakan bawa burung-burung andalan Anda dalam Latber EP-24 Ceria di Depok, setiap Rabu dan Sabtu. Tiket dijual langsung di lapangan.

Brosur Latber Burung Berkicau EP-24 Ceria Depok setiap Rabu dan Sabtu jam 13
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.