FIA luncurkan kandang ternak stainles 304: Kokoh, tahan lama, dan antikarat

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Saat peralihan dari musim kemarau ke musim hujan, atau sebaliknya, banyak sekali peranti yang terbuat dari logam mengalami kerusakan akibat berkarat dan keropos. Hal ini juga dialami para breeder burung kicauan, khususnya yang menggunakan kandang berbahan logam seperti alumunium.

Sejak lama Om Wahid Riyadin, pemilik Fajar Indah Alumunium (FIA), memperhatikan hal tersebut ketika memproduksi kandang burung, kandang ternak burung, maupun karamba mandi bagi burung kicauan.

Fajar Indah Alumunium
Om Wahid terus berinovasi dalam membuat kandang burung berkualitas.

“Menjaga kualitas produk itu tidak mudah, namun harus dilakukan oleh produsen dalam komoditas apa saja, termasuk kandang ternak burung. Itu sebabnya, kualitas produk sangat kami perhatikan, apalagi di tengah persaingan bisnis sejenis yang sangat ketat ini,” kata Om Wahid.

Belum lama ini, FIA meluncurkan produk terbaru, yaitu kandang ternak burung berbahan baku stainless 304 yang kokoh, antikarat, dan tentunya tahan lama. Peluncuran produk terbaru ini bertepatan dengan awal musim hujan.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Kandang ternak berbahan stainles 304 ini memang didesain untuk diletakkan di luar ruangan (outdoor). Selain difungsikan sebagai kandang ternak, kandang ini juga dapat digunakan sebagai kandang umbaran bagi burung kicauan Anda. Bahkan jenis unggas lain pun dapat ditempatkan di sini, misalnya ayam hias, kalkun, macaw, dan lain-lain.

Fajar Indah Alumunium
Produk kandang terbaru cocok ditempatkan di luar ruangan.

“Karena kandang ini bersifat outdoor, maka diperlukan bahan baku yang antikarat, sehingga tak tergerus korosi. Selain itu, kandang terlihat lebih bersih sehingga tidak mengganggu pemandangan lingkungan di sekitar rumah,” jelas Om Wahid.

Fajar Indah Alumunium
Proses finishing kandang stainles 304.

Soal harga tergantung dari ukuran kandang. Misalnya, kandang aviary dengan panjang 2,5 meter, lebar 1,5 meter, dan tinggi 2,8 meter, dibanderol sekitar Rp 15 juta. Harga ini sudah termasuk genteng metal.

“Lama pengerjaannya tidak lebih dari seminggu. FIA siap menerima pesanan baik dari kicaumania yang mukim di Jabodetabek maupun di daerah lainnya. Selain burung dan jenis unggas lainnya, FIA melayani pula pembuatan kandang anjing, kucing, dan hewan piaraan yang lain,” tandasnya . (d’one)

Fajar Indah Alumunium
Kandang ternak sangat kokoh, antikarat, dan tahan lama.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.