Indonesia Bird Champions di Lapangan Banteng Jakarta (31/1) berhadiah utama Rp 20 juta

Iklan gratis jual beli burung di sini

Gelaran akbar Indonesia Bird Champions (IBC) bakal dihelat di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 31 Januari 2016. Menggunakan dua lapangan, panitia yang dikoordinasi Om Kadafi (ketua) serta Om Jimmy DS ini membuka tujuh kelas.

Sejumlah tokoh kicaumania nasional juga terlibat dalam kepanitiaan IBC 2016. Selain Om Kadafi dan Om Jimmy, ada juga nama-nama beken seperti Bang Boy dan H Mansur (pelindung), Om Fredy KM dan Om Andre SAS (penanggungjawab).

Kelas bergengsi IBC (tiket Rp 500.000) hanya melombakan murai batu. Ada dua sesi penyisihan pada kelas ini (A-B), dan burung-burung terbaik akan melaju ke babak final untuk penentuan juara 1-10.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Juara pertama di Kelas IBC memperoleh hadiah uang tunai Rp 20 juta. Adapun juara 2 dan 3 masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta. Juara 1-3 juga mendapat piala eksklusif, sementara juara 4-10 akan menerima medali dan hadiah uang.

Voer jangkrik luar biasa

Panitia juga menyediakan hadiah untuk dua bird club / tim terbaik, masing-masing uang pembinaan Rp 5 juta dan Rp 2,5 juta plus trofi eksklusif. Adapun juara umum SF memperoleh hadiah Rp 2,5 juta dan trofi eksklusif. Yang menarik, semua hadiah akan keluar utuh tanpa potongan.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imut (0812 9072 050).

Brosur Lomba Burung Berkicau IBC Cup, Jakarta, 31 Januari 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini