RMA Bird Shop, spesialis burung prospek dan siap lomba

Om Ully, pemilik RMA Bird Shop Jakarta Selatan, sudah lama dikenal sebagai pengepul burung prospek dan siap lomba. Jenis burung kicauan yang tersedia antara lain murai batu, lovebird, kenari, cucak hijau, dan kacer. Semuanya merupakan burung jadi dan siap ditampilkan di lapangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

RMA Bird Shop - lovebird prospek
Om Ully / RMA Bird Shop bersama sejumlah lovebird prospek koleksinya.

Sebagai pengepul yang melayani permintaan pesanan dari berbagai kota, Om Ully harus mengutamakan kualitas burung yang disediakannya. Semua ini demi menjaga kepercayaan para pelanggannya.

“Agar para pelanggan tidak kecewa, kami berikan burung terbaik. Alhamdulillah, banyak yang moncer di lapangan. Karena merasa puas, mereka biasanya akan memesan lagi,” jelas Om Ully.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
RMA Bird Shop - murai batu siap lomba
RMA Bird Shop juga menyediakan murai batu siap lomba.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pelanggan RMA Bird Shop bukan hanya kalangan pemain di Jabodetabek. Sebab banyak juga kicaumania di Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan di luar Jawa, yang menjadi pelanggannya.

Om Ully biasanya akan menjajal burung-burung orbitannya dalam even latberan di Jabodetabek. Jika mentalnya sudah bagus, barulah dibawa ke even lebih besar atau skala lomba.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Beberapa burung yang pernah moncer di tangannya antara lain cucak hijau Bronjes dan Super Boy, murai batu Lucky dan Boncel, lovebird Barni dan Zorro, serta kenari Raja Kecil.

Menurut Om Rully, burung-burung yang dipasarkannya punya materi dasar yang bagus, mulai dari isian, durasi kerja, volume, hingga mental di lapangan. Pembeli tinggal memoles sedikit kalau mau dibawa ke lapangan, “ jelas kicaumania yang tergabung dalam Al-Assoy Team ini.

Saat ini, permintaan terhadap burung lomba memang terbilang tinggi, meski harganya terus merangkak naik. Seekor lovebird prospek yang memiliki materi suara ngekek panjang, misalnya, dibanderol paling murah Rp 1 juta / ekor, belum termasuk ongkos kirim ke luar kota.

Tim RMA Bird Shop
Tim RMA Bird Shop siap kirim pesanan.

Tidak semua burung koleksi RMA Bird Shop ditempatkan di kediamannya. Karena semuanya merupakan burung siap lomba, tentu harus disimpan terpisah di lokasi berbeda. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.