Om Juta puas terhadap MB Bad Boy hasil breeding Ayong 888

Setahun yang lalu, Om Juta membeli murai batu Bad Boy hasil breeding Ayong 888 Bird Farm Jambi. Kini Bad Boy sudah berumur dua tahun. Om Juta kemudian menurunkannya dalam even akbar Yamaha Cup – Road to Presiden Cup di Lapangan GOR Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (14/2).

Hasilnya tidak mengecewakan. Murai batu Bad Boy menjadi runner-up di Kelas Lovely yang dimenangi Maha Dewa milik Sien Ronny SF Surabaya. Pada Kelas Sweey, Bad Boy nangkring di urutan ketiga. Posisi tiga besar kelas ini ditempati Anatta milik Om Aping, Ucok milik Om Joni Huang, dan Maha Dewa.

Murai batu Bad Boy
Murai batu Bad Boy milik Om Juta.

“Kendati bertanding di kandang sendiri, Kota Jambi, namun Yamaha Cup merupakan even besar di Pulau Sumatera. Lawannya tangguh-tangguh, namun Bad Boy mampu moncer dua kali,” ungkap Om Juta yang dalam even tersebut memperkuat Sultan Taha SF.

Kehadiran Sultan Taha SF ini dimaksudkan untuk mengangkat nama Kota Jambi dalam berbagai gelaran lomba burung kicauan, baik di Sumatera maupun di luar pulau khususnya Jawa. Itu sebabnya, Om Juta merasa bangga bisa menjadi bagian dari Sultan Taha SF.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Juta, pemilik MB Bad Boy
Om Juta (tengah) puas terhadap hasil breeding Ayong 88 BF.

Om Juta merasa puas terhadap prestasi murai batu Bad Boy. Sejak awal dia memang optimistis gaconya bakal moncer di lapangan. Apalagi burung ini merupakan hasil breeding Ayong 888 yang digawangi oleh Om Akia, pemilik murai batu Happy Birthday, Asoka, Koto, dan Ucil.

( Lihat juga Profil dan galeri gambar breeding murai batu Ayong 888 BF )

“Pada kaki kanan Bad Boy terpasang ring dengan nomor 45 dan bertuliskan Ayong 888. Bukan cuma saya yang puas terhadap kualitas murai hasil ternak Ayong 888. Banyak kok pemain lainnya yang mengatakan hal serupa,” tutur Om Juta.

Bad Boy memiliki senjata andalan berupa tembakan cililin, lovebird, dan cucak jenggot, dengan lagu-lagu kenari dan burung kecil lainnya. “Melihat umurnya yang masih belia, dua tahun, saya optimistis prestasi burung ini bisa makin bersinar di kemudian hari,” tandasnya. (Kelana Lana)

Murai batu Bad Boy
Meski baru berumur 2 tahun, mental MB Bad Boy sudah teruji.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.