TJM Kenari datangkan YS Holland: Postur dan warnanya pilihan lho

Setelah mendatangkan kenari yorkshire (YS) asal Yunani, Om Joko TJM mendatangkan ratusan kenari YS dari Belanda, atau sering disebut YS Holland. Konon, kenari YS dari Negeri Kincir Angin ini lebih joss atau unggul segalanya, baik dari postur, warna, dan keunggulan lainnya. Apalagi ratusan kenari YS Holland ini didapatkannya dari breeder ternama di Belanda.

Kenari-kenari asal Belanda itu baru saja mendarat di Jakarta, Sabtu (27/2). Sore menjelang malam sudah tiba di markas TJM Kenari, daerah Pasar Anyar, Bogor. Puluhan kenarimania terlihat di sana, bahkan sebagian sudah menunggu sejak siang hari.

TJM Kenari - YS Holland
Ratusan kenari YS Holland tiba di markas TJM Kenari Bogor.

“Kami mendatangkan sekitar 150 ekor kenari YS Holland. Semuanya jantan. Postur dan warnanya pilihan lho. Silakan pilih sendiri sesuai dengan selera. Harganya pun murah-meriah,” ungkap Om Joko TJM, yang kerap menjuarai even nasional bersama tandemnya, Om Fahmi Rukmana (Bintang Jagad Team).

TJM Kenari - YS Holland
Om Joko TJM (kaos hijau) sedang membongkar peti berisi kenari-kenari YS Holland.

Dijelaskan, sebagian besar (80%) kenari YS Holland yang baru didatangkan ini punya kode ring kelahiran tahun 2015. Selebihnya berkode ring tahun 2012 hingga 2014.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kondisi burung sehat dan bugar, bahkan sudah gacorgacor. Selain lagunya enak, kualitas fisiknya juga mewah, khas YS, dengan warna-warna bulu yang menarik, termasuk jenis bond,” tambah Om Joko TJM.

TJM Kenari - YS Holland
Kenari YS Holland: Warna bulu menari, postur mewah, lagunya wah…

Postur dan warna ini sangat cocok untuk para calon breeder / penangakar. Apalagi semua burung sudah mencapai umur dewasa kelamin, dan dalam kondisi gacor-gacor, sehingga lebih cepat diternak.

“Kalangan pemain juga bisa memantau langsung materi lagunya, sesuai dengan keinginan para pembeli. Sebab semua kenari yang kami jual adalah pilihan, “ jelasnya.

Om Joko TJM tak sekadar ngecap. Pasalnya sudah banyak kenari YS Holland yang dikoleksi Bintang Jagad Team dan moncer di lapangan. Misalnya Neymar dan Van Persie, yang pernah menjadi andalan Bintang Jagad Team.

Kenari Van Persie
Van Persie, kenari YS Holland, andalan Bintang Jagad Team.

Mengenai harga, semuanya disesuaikan dengan kualitas dan kondisi burung. Yang pasti, YS Holland yang ada di markas TJM Kenari dalam kondisi gacor-gacor, dengan harga bervariasi mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per ekor.

TJM Kenari - YS Holland
Harga YS Holland mulai Rp 5 juta hingga Rp 7 juta, semuanya gacor.

“Kami melayani penjualan partai maupun eceran. Pembeli bisa datang dan memantau langsung burung sesuai dengan selera. TJM Kenari juga melayani pengiriman di dalam maupun di luar Jabodetabek,” ujar Om Joko.

Jadi, buat sobat kicaumania yang ingin mulai menangkar maupun ingin memiliki kenari prospek lomba, jangan ragu mampir ke markas TJM. Anda bisa duduk santai sambil memilih kenari-kenari sesuai dengan selera.

Oh ya, akhir Maret ini, TJM Kenari juga bakal mendatangkan YS asal Belgia. Wah, makin lengkap koleksi kenari YS impor di TJM. Ada yang berasal dari Yunani, Belanda, dan sebentar lagi dari Belgia. (d’one)

TJM Kenari - YS Holland
TJM Kenari Bogor sediakan berbagai jenis kenari pilihan.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.