Pleci Gotik lambungkan PCMI Karawang di Bali Enterprise Subang

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Seperti biasanya, latpres burung berkicau Bali Enterprise di Jl Raya Ampera, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Subang, Minggu (20/3), diserbu kontestan dari luar kota. Ada yang datang dari Karawang, Purwakarta, Cikarang, Jakarta, bahkan Tegal, selain para kicaumania dari Subang.

Meski pada hari itu ada beberapa even di seputaran Subang, Latpres Bali Enterprise tetap mendapat respon positif dari para kicaumania. Tiket terjual sebanyak 537 lembar. Beberapa kelas pun diluberi peserta, terutama pleci dan lovebird.

Panitia membuka empat kelas pleci. Dominasi PCMI Karawang sangat kentara di sini, karena mampu menjuarai tiga kelas. Pleci Gotik milik Om Danru dari PCMI / MJP Zomo, Karawang, menjadi bintang lapangan, dengan meraih juara 1, 1, dan 2.

Di Kelas Bintang A, Gotik tampil sebagai juara 1, disusul Tom Cat milik Om Mans Suherman (PCMI / MJP Zomo, Karawang) dan Komeng andalan om Imem KPC (KMC Karawang).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Gotik dan Tom Cat kembali berseteru di Kelas Bintang B, bahkan dengan peringkat yang sama pula. Juara ketiga diraih pleci Bhadra milik Om Thile, juga dari PCMI / MJP Zomo Karawang.

PCMI Karawang
PCMI Karawang mendominasi kelas pleci.

Sebenarnya pleci Gotik berkesempatan mencetak hattrick. Sayannya, ketika turun di Kelas Bintang C, Gotik harus puas di posisi kedua di bawah pleci Zomo orbitan Om Dhanial Basyar (PCMI / MJP Zomo Karawang).

Kelas Mega Bintang dimenangi pleci G’las kepunyaan Om Ludien dari Cipanceuh BC. Posisi runner-up ditempati pleci Komeng yang sebelum masuk tiga besar Kelas Bintang A.

Persaingan seru dan ramai terjadi pada empat kelas lovebird. Juaranya pun berbeda-beda, tidak ada yang mampu menjuarai lebih dari satu kelas.

Lovebird Evi Masamba menjadi bintang lapangan di kelasnya. Gaco koleksi AJS BF ini terbaik di kelas utama Bali. Dengan ngekek panjangnya yang khas, Evi Masamba berhasil memukau tim juri sehingga menang mutlak dengan bendera full koncer A. Juara 2 dan 3 diraih LB Brigjen milik Eda Cikarang dan ST Pooja besutan Dyne (Gardu 30 BC).

Lovebird Evi Masamba
Lovebird Evi Masamba terbaik di kelas utama.

Kelas Bening BF dimenangi lovebird Mutiara kepunyaan Om Reza Pahlevi (Yusika BC), diikuti ST Pooja dan Marisa milik Om Gilang BK (PBC).

Dua kelas lainnya, Mega Bintang A dan B, masing-masing dijuarai lovebird Kuncung orbitan Om Deni Asgar (Nusantara BC) dan Cerry Bell andalan Om Farhan (Purwadadi).

Kalau PCMI Karawang mendominasi kelas pleci, maka kelas ciblek dikuasai Ciblek Mania Purwakarta (CMP). Tim yang setia mengikuti setiap gelaran Bali Enterprise ini menjuarai Kelas Bintang C, melalui aksi ciamik ciblek Murat kepunyaan Om Dedi Irawan.

Kelas Bintang A dimenangi ciblek Sonic milik Om Andri (Ciasem). Namun juara  2, 3, dan 4 diborong CMP, masing-masing melalui Jack Hammer orbitan Om Sandri Nuryana Jr, Koclak andalan Om Aqila CP, dan Jomin besutan Om Akim / GFC Doank.

Jack Hammer juga meraih juara 2 di Kelas Bintang B. Kelas ini dijuarai ciblek Bocah Galunggung milik H Ade Jarkasih dari Pabuaran BC. Juara 3 Titan Z milik Om Fegonk dari Patok Beusi.

Secara keseluruhan, Latpres Bali Enterprise ini berjalan meriah dan lancar, tanpa komplain dari para peserta. (Kontributor: Om Bening Kharisma Buwana)

Panitia dan juri Bali Enterprise Subang
Panitia dan juri Bali Enterprise sukses gelar latpres.

Hasil Latpres Bali Enterprise (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.