Lovebird Killer hattrick di Kamis Bercahaya Angsana Muda Cilacap

Lovebird Killer orbitan Om Arenk / Om Shin dari Gasle Team menyapubersih tiga kelas dalam Latpres Kamis Bercahaya di Gantangan Angsana Muda Bird Arena, Jl Angsana Tritih Kulon, Cilacap, Kamis (21/4).

Meski umurnya baru 1 tahun, penampilan lovebird Killer terbilang stabil. Hattrick yang diraihnya menjadi bukti ketangguhannya di lapangan. Killer menjuarai Kelas Angsana A, Angsana B, serta Kelas Bercahaya.

lovebird Killer
Lovebird Killer besutan Om Arenk / Om Shin cetak  | Foto: Om Shinwani

Gasle Team benar-benar mendominasi kelas lovebird. Pasalnya, posisi kedua Kelas Angsana A dan B pun ditempati gaco-gaco Gasle Team, yaitu Dewi Sukma besutan Om Lamah FJ dan VIP besutan SLS / Om Shin. Adapun runner-up Kelas Bercahaya ditempati lovebird Titor milik Om Rio dari Rewa Rewo BC.

lovebird Killer
Trofi dan piagam kemenangan lovebird Killer.
Gasle Team
Gasle Team juara 1-2 lovebird Kelas Angsana B.

Kalau lovebird dikuasai Gasle Team, maka kelas lovebird cucak hijau didominasi COC Team. Panitia membuka dua kelas cucak hijau, yakni Angsana dan Bercahaya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Angsana dimenangi cucak hijau Cieet andalan Mr Lancheng (COC Team). Juara 2 dan 3 masing-masing diraih SAR X milik Om Toyib (Cilacap) dan Galaxy orbitan Om Iwan Andi (Gumilir, Cilacap).

COC Team
COC Team sapubersih dua kelas cucak hijau

Cucak hijau Cieet nyaris double winner. Sayangnya, gaco ini harus puas berada di posisi kedua Kelas Bercahaya. Tetapi peringkat pertama tetap dikuasai COC Team, melalui cucak hijau Korban PHP milik Om Den’s.

PLTU Team sukses di kelas pleci yang digelar dua sesi. Dua jagoannya, pleci Engineee koleksi Mamah Labib dan Doraemon andalan Dedek Labib, meraih juara 1 dan 2 di Kelas Angsana A. Cognag orbitan Om Didik (BAC Cilacap) menyodok ke tiga besar.

PLTU Team
PLTU Team borong juara 1-2 pleci Kelas Angsana A

Ketiga pleci ini menempati posisi yang sama saat berlaga di Kelas Angsana B. Engineer juara 1, diikuti Doraemon dan Cognag di peringkat kedua dan ketiga.

Dalam Latpres Kamis Bercahaya ini, murai batu Hantu Laut dan Petir berbagi gelar juara. Hantu Laut, murai milik Om Riono (Menganti, Cilacap), sukses menjuarai Kelas Bercahaya, unggul atas Petir milik Om Sutrisno dan Ngentang milik Ninja Team.

Murai batu Hantu Laut
Murai batu Hantu Laut milik Om Riono juara 1 Kelas Bercahaya.

Adapun murai batu Petir terbaik di Kelas Angsana. Juara kedua ditempati murai batu Jendral orbitan Om Sama (Cilacap).

Dua kelas kacer juga dimenangi burung berbeda. Kacer Perak Hitam milik Om Cahya dari Kecamatan Rembang, Purbalingga, unggul di Kelas Angsana. Juara 2 dan 3 diraih Kantong Ajaib milik Om Radit / Om Arsya (Pesona BC Cilacap) dan Infinity andalan Om Yoyong (BKT Team Cilacap).

Kelas Bercayaha dimenangi kacer Bandem koleksi Jhon BF Cilacap. Burung ini mengalahkan Kantong Ajaib dan Infinity yang kembali harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Kacer Bandem
Kacer Bandem terbaik di Kelas Bercahaya.

Hasil Latpres Kamis Bercahaya – Angsana Muda (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.