Bupati Padang Lawas Cup III (24/7) bertabur hadiah menarik

Panitia dikoordinasi Om Arpan Nasution SSos (ketua). Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harapan dan wakilnya, drg Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, bertindak sebagai pelindung. Adapun penanggungjawab lomba dipercayakan kepada Sekada Syamsul Anwar Lubis SE.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Secara keseluruhan ada 23 sesi yang dilombakan, dan terhimpun dalam tujuh kelas. Kelas A Padang Lawas (tiket Rp 350.000) hanya melombakan murai batu ekor putih. Juara 1, 2, dan 3 masing-masing mendapat hadiah uang pembinaan Rp 6,5 juta, Rp 3,5 juta, dan Rp 2 juta, plus trofi.

Kelas B Bercahaya (tiket Rp 300.000) melombakan kacer, di mana juara 1-3 mendapat hadiah Rp 4 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 1,5 juta plus trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas C Beriman (Rp 200.000) dan Kelas D Cerdas (Rp 150.000) masing-masing menyediakan hadiah Rp 2,5 juta dan Rp 1,8 juta bagi juara pertama. Kelas A hingga D yang terdiri atas 8 sesi bersifat loss gantangan. Artinya, berapapun jumlah pesertanya, hadiah juara 1 akan keluar utuh.

Loss gantangan juga berlaku untuk Kelas F Sejahtera (tiket Rp 100.000) serta Kelas G Berbudaya (Rp 70.000), yang terdiri atas 10 sesi. Dengan demikian, ada 18 sesi yang loss gantangan, sehingga bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi sobat kicaumania.

Khusus untuk Kelas E Sehat (tiket Rp 130.000), hadiah untuk juara 1 (Rp 1,5 juta) akan keluar apabila jumlah peserta minimal 28 gantangan. Kelas ini melombakan cucak hijau polos, cucak hijau kepala kuning, kapas tembak, pleci, dan campuran kecil.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Riswan (0812 307 66 555).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Bupati Padang Lawas Cup III, Padang Lawas, 24 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.