5 variasi suara pleci betina untuk memancing bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Merawat burung pleci agar rajin mengeluarkan suara khasnya yang ngalas / ngerol sambil buka paruh tentu butuh kesabaran tersendiri. Selain harus menerapkan pola rawatan standar seperti mandi, jemur, serta pemberian pakan yang tepat, memancing pleci agar buka paruh juga bisa dilakukan dengan rutin memutarkan audio burung betina. Untuk membantu Anda dalam melatih burung kesayangannya, berikut ini 5 variasi suara pleci betina untuk memancing bunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara pleci betina untuk memancing burung jantan buka paruh
Suara pleci betina untuk memancing burung jantan rajin bunyi.

Di alam liar, pleci termasuk burung koloni atau biasa hidup berkelompok dalam jumlah besar maupun kecil. Hal itu pula yang menginspirasi para plecimania untuk “mengkolonikan” burung piaraanna, untuk memancingnya agar rajin bunyi dan cepat buka paruh.

Terkadang pula dalam setiap koloni pleci yang dipelihara, terselip satu-dua ekor burung betina yang sengaja dirawat sebagai pemancing bunyi atau mengecas pleci-pleci lainnya yang berjenis kelamin jantan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk memudahkan Anda dalam melatih pleci jantan agar rajin bunyi dan buka paruh, Om Kicau telah menyiapkan lima variasi suara kicauan burung pleci betina. Audio ini bisa Anda manfaatkan untuk memancing bunyi pleci jantan sampai pada kondisi buka paruh.

Karena ada beberapa variasi suara, Anda dapat memilih audio yang kira-kira cocok dan bisa direspon oleh pleci kesayangan di rumah.

Berikut lima variasi suara kicauan pleci betina untuk memancing bunyi:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara kicauan pleci betina – variasi 1
  • Suara kicauan pleci betina – variasi 2
  • Suara kicauan pleci betina – variasi 3
  • Suara kicauan pleci betina – variasi 4
  • Suara kicauan pleci betina – variasi 5

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.