5 variasi suara pleci betina untuk memancing bunyi

Merawat burung pleci agar rajin mengeluarkan suara khasnya yang ngalas / ngerol sambil buka paruh tentu butuh kesabaran tersendiri. Selain harus menerapkan pola rawatan standar seperti mandi, jemur, serta pemberian pakan yang tepat, memancing pleci agar buka paruh juga bisa dilakukan dengan rutin memutarkan audio burung betina. Untuk membantu Anda dalam melatih burung kesayangannya, berikut ini 5 variasi suara pleci betina untuk memancing bunyi.

Suara pleci betina untuk memancing burung jantan buka paruh
Suara pleci betina untuk memancing burung jantan rajin bunyi.

Di alam liar, pleci termasuk burung koloni atau biasa hidup berkelompok dalam jumlah besar maupun kecil. Hal itu pula yang menginspirasi para plecimania untuk “mengkolonikan” burung piaraanna, untuk memancingnya agar rajin bunyi dan cepat buka paruh.

Terkadang pula dalam setiap koloni pleci yang dipelihara, terselip satu-dua ekor burung betina yang sengaja dirawat sebagai pemancing bunyi atau mengecas pleci-pleci lainnya yang berjenis kelamin jantan.

Untuk memudahkan Anda dalam melatih pleci jantan agar rajin bunyi dan buka paruh, Om Kicau telah menyiapkan lima variasi suara kicauan burung pleci betina. Audio ini bisa Anda manfaatkan untuk memancing bunyi pleci jantan sampai pada kondisi buka paruh.

Karena ada beberapa variasi suara, Anda dapat memilih audio yang kira-kira cocok dan bisa direspon oleh pleci kesayangan di rumah.

Berikut lima variasi suara kicauan pleci betina untuk memancing bunyi:

  • Suara kicauan pleci betina – variasi 1
  • Suara kicauan pleci betina – variasi 2
  • Suara kicauan pleci betina – variasi 3
  • Suara kicauan pleci betina – variasi 4
  • Suara kicauan pleci betina – variasi 5

Unduh semua audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.