KKLB Bandung raih 16 trofi dan dua medali di Piala Raja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even akbar Piala Raja 2016 memang sudah usai, namun kenangannya masih membekas di benak Om Ade Sulistio dan Om Yehezkiel, dua punggawa dari farm lovebird KKLB Bandung. Bagaimana tidak, duet ini membawa lovebird-lovebird hasil ternaknya, dan sukses meraih 16 trofi serta dua medali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Ade Sulistio KKLB Bandung
Om Ade Sulistio bersama 16 trofi dan 2 medali Piala Raja 2016.

Duet Om Ade Sulistio / Yehezkiel lebih dulu kondang melalui prestasi spektakular lovebird Jalal beberapa waktu lalu. Nama KKLB Bird Farm pun langsung meroket, apalagi banyak lovebird produknya yang moncer di berbagai lomba, termasuk dalam even-even besar, khususnya di Blok Barat.

Meski sejumlah lovebird andalannya kemudian dibeli para pemain lain, duet Om Ade / Yehezkiel tidak pernah berhenti mengorbitkan jawara-jawara baru, dan semuanya hasil breeding KKLB BF Bandung.

Dalam even kolosal Piala Raja 2016, KKLB menurunkan kombinasi gaco lawas dan orbitan baru seperti lovebird Elois, Kilimanjaro, Portal, Ichisan, Bohay, Samba, dan Reva. Hebatnya, semuanya masuk daftar juara, meski tidak menjadi juara pertama.

Lovebird Elois, misalnya, meraih juara 3 dan 7. Kilimanjaro juara 3 dan 4, sedangkan Portal yang masih muda mampu masuk tiga besar dan lima besar.

KKLB Bandung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lovebird Samba juga masih muda, dan masuk 10 besar. Bohay dua kali menjadi juara 7. Adapun lovebird muda Ichisan moncer hingga enam kali, yakni 4, 5, 6, 6, 8, 8.

KKLB Bandung

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Satu lagi lovebird Reva yang meraih juara 7, 7, dan 9. Begitu turun gantangan, burung langsung dipinang lovebird mania dari luar Jawa yang datang ke Candi Prambanan,” ujar Om Ade Sulistio kepada omkicau.com.

KKLB Bandung
Lovebird Reva langsung dipinang kicaumania luar Jawa.

Sang pembeli pun merasa puas melihat performa lovebird Reva yang stabil saat turun tiga kali di Piala Raja. Burung ini rajin bunyi di atas gantangannya, dengan durasi ngekek panjang-panjang.

Secara keseluruhan, tujuh lovebird yang dibawa KKLB Bandung berhasil meraih 16 trofi dan dua medali. Prestasi ini sangat membanggakan, apalagi semua (26) kelas lovebird full gantangan dan sebagian besar pesertanya punya kualitas bagus, bisa dibilang terbaik di daerah masing-masing.

Meski demikian, Om Ade tak mau berpuas diri. Bersama Om Yehezkiel dan kru KKLB lainnya, dia akan terus mengorbitkan jawara-jawara baru. Kalau pun nanti dibeli pemain lain, setidaknya dia ikut andil dalam meningkatkan kualitas lomba khususnya di kelas lovebird.

KKLB Bandung
Om Ade Sulistio (tengah) bersama kru KKLB Bandung usai berlaga di Piala Raja.

Bagi para penggemar yang ingin merasakan kualitas lovebird hasil breeding KKLB BF Bandung, baik burung prospek maupun sudah jadi (pernah juara), silakan kontak langsung Om Ade Sulistio atau datang langsung ke farmnya di Cimahi. Semuanya merupakan trah juara! (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.