KKLB Bandung raih 16 trofi dan dua medali di Piala Raja

Even akbar Piala Raja 2016 memang sudah usai, namun kenangannya masih membekas di benak Om Ade Sulistio dan Om Yehezkiel, dua punggawa dari farm lovebird KKLB Bandung. Bagaimana tidak, duet ini membawa lovebird-lovebird hasil ternaknya, dan sukses meraih 16 trofi serta dua medali.

Om Ade Sulistio KKLB Bandung
Om Ade Sulistio bersama 16 trofi dan 2 medali Piala Raja 2016.

Duet Om Ade Sulistio / Yehezkiel lebih dulu kondang melalui prestasi spektakular lovebird Jalal beberapa waktu lalu. Nama KKLB Bird Farm pun langsung meroket, apalagi banyak lovebird produknya yang moncer di berbagai lomba, termasuk dalam even-even besar, khususnya di Blok Barat.

Meski sejumlah lovebird andalannya kemudian dibeli para pemain lain, duet Om Ade / Yehezkiel tidak pernah berhenti mengorbitkan jawara-jawara baru, dan semuanya hasil breeding KKLB BF Bandung.

Dalam even kolosal Piala Raja 2016, KKLB menurunkan kombinasi gaco lawas dan orbitan baru seperti lovebird Elois, Kilimanjaro, Portal, Ichisan, Bohay, Samba, dan Reva. Hebatnya, semuanya masuk daftar juara, meski tidak menjadi juara pertama.

Lovebird Elois, misalnya, meraih juara 3 dan 7. Kilimanjaro juara 3 dan 4, sedangkan Portal yang masih muda mampu masuk tiga besar dan lima besar.

KKLB Bandung

Lovebird Samba juga masih muda, dan masuk 10 besar. Bohay dua kali menjadi juara 7. Adapun lovebird muda Ichisan moncer hingga enam kali, yakni 4, 5, 6, 6, 8, 8.

KKLB Bandung

“Satu lagi lovebird Reva yang meraih juara 7, 7, dan 9. Begitu turun gantangan, burung langsung dipinang lovebird mania dari luar Jawa yang datang ke Candi Prambanan,” ujar Om Ade Sulistio kepada omkicau.com.

KKLB Bandung
Lovebird Reva langsung dipinang kicaumania luar Jawa.

Sang pembeli pun merasa puas melihat performa lovebird Reva yang stabil saat turun tiga kali di Piala Raja. Burung ini rajin bunyi di atas gantangannya, dengan durasi ngekek panjang-panjang.

Secara keseluruhan, tujuh lovebird yang dibawa KKLB Bandung berhasil meraih 16 trofi dan dua medali. Prestasi ini sangat membanggakan, apalagi semua (26) kelas lovebird full gantangan dan sebagian besar pesertanya punya kualitas bagus, bisa dibilang terbaik di daerah masing-masing.

Meski demikian, Om Ade tak mau berpuas diri. Bersama Om Yehezkiel dan kru KKLB lainnya, dia akan terus mengorbitkan jawara-jawara baru. Kalau pun nanti dibeli pemain lain, setidaknya dia ikut andil dalam meningkatkan kualitas lomba khususnya di kelas lovebird.

KKLB Bandung
Om Ade Sulistio (tengah) bersama kru KKLB Bandung usai berlaga di Piala Raja.

Bagi para penggemar yang ingin merasakan kualitas lovebird hasil breeding KKLB BF Bandung, baik burung prospek maupun sudah jadi (pernah juara), silakan kontak langsung Om Ade Sulistio atau datang langsung ke farmnya di Cimahi. Semuanya merupakan trah juara! (d’one)

Om Ade Sulistio / KKLB BF Bandung

Kontak: WA / HP 081 222 222 71 (SMS) | Pin BB D22149C7

Farm: Jalan Nusa Indah No 1A Cimahi, Bandung.

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.