Ronggolawe DPC Jakarta Timur gelar lomba burung berkicau Menuju Piala Brother SF, Minggu (27/11)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe DPC Jakarta Timur akan menggelar lomba burung berkicau Menuju Piala Brother SF di Jakarta Garden City (JGC) Jakarta Timur, Minggu 27 November 2016. Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas DPC Jakarta Timur (tiket Rp 150.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama ini melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi, piagam, dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Info selengkapnya mengenai even Ronggolawe DPC  Jakarta Timur dapat dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Syam Ronggo (SMS 0822 9700 1931 / Pin BB 5a087b73). Klik gambar untuk mengunduh brosur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Note:

Brosur ini merupakan pelengkap Halaman Brosur Lomba Burung Berkicau di omkicau.com. Pasalnya, selama 1 pekan ini, omkicau.com sedang melakukan pemindahan server.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.