Latpres Senandung Ronggolawe di Lapangan SBS Bangko, Minggu (4/12)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Samudera Bird Shop Team bersama Ronggolawe Nusantara mengadakan latpres bertajuk Super Prestasi Senandung Ronggolawe di Lapangan SBS (belakang Bank Mandiri), Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Minggu 4 Desember 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lapangan SBS Bangko
Suasana lomba di Lapangan SBS Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Ada empat kelas yang dilombakan, terdiri atas 19 sesi. Kelas utama Samudera (tiket Rp 100.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Tiga kelas lainnya adalah Ebod Joss (tiket Rp 80.000: murai batu, kacer, kapas tembak, kenari, lovebird, cucak ijo), Ronggolawe (Rp 50.000: murai batu, pleci, kapas tembak, ciblek, lovebird, cucak ijo), dan Batik (Rp 30.000: kacer, kapas tembak, lovebird, kenari-pleci).

“Khusus tiga sesi yang ada di Kelas Batik bersifat loss gantangan. Berapapun pesertanya, hadiah juara 1 pasti keluar,” kata Om Jhon R, owner Samudera Bird Shop (SBS).

Om Jhon R
Om Jhon R, owner Samudera Bird Shop (BBS).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Panitia yang dimotori SBS Team siap menyuguhkan gelaran yang fairplay, dengan tetap mengutamakan silaturahmi antarkicaumania yang telah terjalin selama ini, terutama dari Kabupaten Merangin, Muaro Bungo, Sarolangun, Dharmasraya (Sumatera Barat), dan sekitarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Hal ini sesuai dengan motto SBS, yaitu dengan hobi kita jalin silaturahmi seantero negeri,” tantas Om Jhon R. Info selengkapnya mengenai gelaran Samudera Bird Shop dapat dilihat pada brosur. Klik gambar untuk mengunduh brosur. (Marawa)

Brosur Super Prestasi Samudera Bird Shop Senandung Ronggolawe, Bangko, 4 Desember 2016

Note:

Brosur ini merupakan pelengkap Halaman Brosur Lomba Burung Berkicau di omkicau.com. Satu pekan ini, omkicau.com sedang melakukan pemindahan server. Apabila proses transfer data sudah beres, brosur ini akan ditambahkan pada Halaman Brosur tersebut.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.