Jambi Team juara umum Menuju Piala Brother SF di Curup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kendati hanya mengandalkan beberapa burung saja, Jambi Team mampu meraih juara umum dalam lomba burung berkicau Menuju Piala Brother SF di Lapangan Satya Negara Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Minggu (27/11). Jambi Team menjuarai lima kelas, empat kali juara 2, dan dua kali juara 3.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes ini diiikuti para kicaumania di wilayah Sumbagsel, terutama Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jambi, dan tuan rumah Bengkulu. Sebanyak 989 peserta mengikuti even ini: rekor tersendiri untuk gelaran di Curup.

Jambi Team mengoleksi 875 poin, mengungguli klub-klub tangguh lainnya seperti Curup BC. Dua dari empat kelas murai batu dimenangi Jambi Team, melalui MB Bintang milik Om AXL serta Ucil andalan Om Akia.

Murai batu Bintang menjuarai kelas utama Guest House 88 yang berhadiah Rp 7 juta. Juara 2 dan 3 diraih Top One milik Om Nova Reko (Bengkulu) dan Ariel besutan Om Yongki (Linggau SF).

Murai batu Bintang milik Om AXL
Murai batu Bintang milik Om AXL terbaik di kelas bergengsi.

Murai batu Ucil terbaik di Kelas Ebod Vit, mengungguli Mr Big kepunyaan Om Eman Talo (Panorama BC) dan Ariel. Kelas Ebod Solution dimenangi murai batu Golden Boy koleksi Big Boss SF. Juara kedua diraih PJ milik Wayan SF (LLG).

Murai Batu Ucil
Murai batu Ucil jawara Kelas Ebod Vit.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bintang nyaris double winner, tetapi digagalkan murai batu PJ di Kelas Ebod Joss yang tampil sebagai juara 1. Bintang harus puas di posisi runner-up, disusul murai batu Roro besutan Om Alebar (Curup BC).

Om AXL yang juga ketua Jambi Team merasa senang, MB Bintang bisa mempertahankan prestasinya selama ini. Murai ini bukan hanya jawara di Sumbagsel, karena pernah pula menjuarai even nasional BnR Award 2015.

Om Akia bukan hanya moncer bersama murai batu Ucil. Gaco andalannya yang lain, kacer Metalica, juga ikut menyumbang poin. Metalica bahkan meraih double winner, yakni di Kelas Guest House 88 dan Ebod Vit.

Kacer Metalica
Kacer Metalica milik Om Akia cetak double winner.

Kelas Ebod Solution juga dimenangi jagoan Jambi Team. Satu-satunya kelas kacer yang terlepas dari Jambi Team hanyalah Ebod Joss yang dijuarai Pelor orbitan Om Oiew (Curup BC). Juara 2 dan 3 diraih kacer ISIS milik Om Silabaw (Arma SF) dan Sheet Shoot kepunyaan Om Iyek (Jarai SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain kacer dan murai batu, Jambi Team juga moncer di beberapa kelas, antara lain lovebird Juve milik H Mukliks (juara 2), kenari Sonic andalan Om Timi (juara 2 dan 4), dan pleci Sangek orbitan Om Dani Rose (juara 2 dan 3).

Jambi Team juara umum BC
Trofi juara umum BC (tengah) serta trofi juara 1 dan 2 yang diraih MB Bintang.

Om AXL mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang memperkuat Jambi Team di Curup. “Semoga Jambi Team terus diperhitungkan dalam berbagai even regional maupun nasional,” tandas Om AXL. (Kelana Lana)

Om Sabtiar (AXL)
Om Sabtiar (AXL), ketua Jambi Team dan pemilik murai batu Bintang.

Hasil Lomba Menuju Piala Brother SF, Curup (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.