Piala Oplet di Tangerang (19/2): Tiket Rp 400 ribu, hadiahnya 12 jeti –doorprize utama 1 tiket umroh

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

DPP Ronggolawe Nusantara bersama Murdock Bird Style (MBS) akan mengadakan lomba burung berkicau Piala Oplet di Lapangan Lapas Anak Pria Kelas 1 Tangerang, Jl Daan Mogot No 29C, Tangerang, Minggu 19 Februari 2017. Tempat ini juga pernah menjadi ajang perhelatan singing and beauty contes KLI Tangerang Raya Cup, 8 Januari lalu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam gelaran ini, panitia yang digawangi Om Tri Winner, Om Christ Murdock MBS, dan Om Sutarto Ato membuka enam kelas yang semuanya mewajibkan penggunaan sangkar Ebod Jaya.

Kelas Bursa (tiket Rp 400 ribu) bakal menjadi kelas paling bergengsi, terdiri atas murai batu, lovebird, dan kacer. Juara pertama memperoleh hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 12 juta. Adapun runner-up dan juara 3 masing-masing Rp 5 juta dan Rp 2,5 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Setiap burung yang tampil di Kelas Bursa wajib dijual jika ada penawaran, dengan transaksi maksimal Rp 100 juta untuk murai batu, serta Rp 50 juta untuk lovebird dan kacer. Jika tidak bersedia menjual, hadiah menjadi milik peserta. Kalau ada penawaran lebih dari satu orang, dilakukan pengundian.

Yang tidak kalah menarik, panitia menyediakan aneka doorprize istimewa, antara lain 1 tiket umroh, sepeda gunung, dan TV LED. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Zayn Januari (0878 7157 7317).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Oplet, Tangerang, 19 Februari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.