Lima suara terapi air mengalir durasi panjang untuk pemulihan burung stres

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ketika burung kicauannya sedang stres / ngedrop, sebagian kicaumania langsung melakukan perawatan harian yang sangat khusus. Misalnya menggantang sangkarnya di tempat tenang, memberikan full extra fooding (EF), memberi pasangan untuk memancing burung agar kembali aktif dan rajin bunyi, dan sebagainya. Ada lagi metode yang cukup efektif: memperdengarkan suara terapi. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Terapi suara air mengalir durasi panjang
Terapi suara air mengalir durasi panjang untuk pemulihan burung stres.

Penggunaan audio sebagai terapi untuk mengatasi masalah burung stres sudah lama dilakukan para kicaumania di Indonesia maupun mancanegara.

Sebelumnya, audio terapi yang digunakan masih mengandalkan suara alam yang murni (natural therapy). Namun sekarang, metode terapi sudah jauh berkembang. Banyak suara terapi yang dilengkapi dengan nada-nada khusus seperti brainwave dan sound healing.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Mengikuti perkembangan tersebut, omkicau.com sudah sering kali menyuguhkan aneka suara terapi yang terdiri atas suara alam sampai dengan terapi brainwave. Bagi yang ketinggalan dengan tulisan-tulisan tersebut, silakan buka lagi artikelnya dalam link berikut ini:

Beberapa kicaumania menghendaki suara air mengalir saja, dengan durasi yang panjang (sekitar 10 menitan) yang dilengkapi dengan brainwave dan suara-suara burung tertentu. Memenuhi permintaan tersebut, berikut ini lima suara terapi air mengalir durasi panjang untuk pemulihan burung stres:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Terapi suara air mengalir durasi panjang variasi 1 | DOWNLOAD
  • Terapi suara air mengalir durasi panjang variasi 2 | DOWNLOAD
  • Terapi suara air mengalir durasi panjang variasi 3 | DOWNLOAD
  • Terapi air mengalir durasi panjang dengan suara kacer | DOWNLOAD
  • Terapi air mengalir durasi panjang dengan suara pleci | DOWNLOAD

 

Ingat, kelima suara terapi air mengalir tersebut sudah dilengkapi dengan brainwave khusus guna pemulihan burung kicauan yang sedang stres / ngedrop mental.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.