Gayeng nih! Piala Presiden Jokowi di Kebun Raya Bogor (11/3) berhadiah utama mobil Ertiga

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Lomba burung berkicau tingkat nasional Piala Presiden Jokowi bakal digelar di Kebun Raya Bogor, Minggu 11 Maret 2018. Even ini sekaligus menjadi bukti kerukunan antar-EO arus utama, karena didukung BnR, Ronggolawe Nusantara, Radjawali Indonesia, Silobur, Oriq Jaya, Indo Jaya, dan lain-lain.

Panitia dikoordinasi Om Lukmanul Hakim (ketua) dan duet Om Wowo dan Endang (ketua pelaksana), dengan penanggung jawab Teten Masduki (kepala Staf Kepresidenan RI).

Piala Presiden Jokowi terdiri atas 10 kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 3,5 juta. Kelas utama Presiden khusus melombakan murai batu dan wajib menggunakan sangkar BnR. Juara pertama di kelas tersebut bakal mendapat hadiah istimewa, yakni 1 unit mobil Suzuki Ertiga plus trofi eksklusif. Juara 2-4 masing-masing mendapat uang tunai Rp 30 juta, Rp 15 juta, dan Rp 7 juta. Juara 5-10 masing-masing mendapat uang tunai Rp 4 juta.

Kelas Istana (tiket Rp 2 juta) melombakan murai batu dan murai batu ring. Jumlah peserta dibatasi 36 gantangan. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar 45% hasil penjualan tiket (setelah dipotong 15% untuk operasional panitia).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Yang tak menariknya adalah Kelas Kebun Raya Bogor (Rp 1,5 juta). Kelas ini juga melombakan murai batu dan murai batu ring. Hadiah untuk juara 1 berupa trofi dan uang pembinaan Rp 25 juta.

Kelas BnR (Rp 800.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau, kacer, dan kenari standar kecil. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta. Kelas Istana, Kebun Raya Bogor, dan BnR juga mewajibkan penggunaan sangkar BnR.

Adapun enam kelas lainnya boleh memakai sangkar dengan model / merek apapun. Keenam kelas ini adalah Oriq Jaya (Rp 500.000, juara 1 Rp 8 juta), Indo Jaya (Rp 300.000, juara 1 Rp 5 juta), Silobur (Rp 300.000, juara 1 Rp 5 juta), BBF (Rp 200.000, juara 1 Rp 3 juta), Radja (Rp 200.000, juara 1 Rp 3 juta), dan Miltih (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta).

Panitia juga menyediakan penghargaan spesial kepada juara umum BC dan SF, berupa trofi eksklusif dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 3 juta dan Rp 2 juta.

Brosur Lomba Piala Presiden Jokowi

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Presiden Jokowi dapat dilihat pada brosur berikut ini. Untuk pemesanan tiket, hubungi WA 0878 7037 8033.

Piala Presiden Jokowi

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Piala Presiden Jokowi

Untuk jadwal lomba burung, latpres, atau latber lainnya, Anda bisa melihat dan mengunduhnya pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.