Gus Ipul ngeluruk ke Gantangan Independent 45 Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latber rutin JR BC di Gantangan Independent 45 Surabaya, Minggu (18/3), mendadak riuh. Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs H Saifullah Yusuf (Gus Ipul), tiba-tiba saja mendatangi gantangan yang berlokasi di Gedung Juang 45, Jalan Mayjend Sungkono Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gus Ipul
Gus Ipul (tengah) ngobrol santai dengan peserta latber di Gantangan Independent 45 Surabaya, Minggu (18/3).

“Kebetulan Gus Ipul ada acara di Gedung Juang. Selesai acara, beliau menyempatkan mampir ke gantangan yang lokasinya tidak jauh dari lokasi acara. Ya, sekadar menemui para kicaumania peserta latber rutin” jelas Om Basuki, ketua JR BC.

Kehadiran orang nomor dua di Provinsi Jawa Timur ini benar-benar di luar agenda panitia latber. Tak heran jika panitia dan para peserta pun terkejut. Mereka sangat senang kedatangan tamu istimewa.

Gus Ipul pun tak canggung untuk bercengkerama dengan para kicaumania. Dia asyik ngobrol santai dengan beberapa peserta latber.

Gantangan Independent 45 Surabaya
Lokasi Gantangan Independent 45 sangat strategis, berada di tengah Kota Surabaya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Selamat dan sukses untuk Gantangan Independent 45. Semoga bisa memberi manfaat positif untuk semua lapisan masyarakat, terutama di sekitar lokasi gantangan,” ungkap Gus Ipul di tengah-tengah peserta latber.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Gantangan Independent 45 Surabaya
Gantangan permanen dan memenuhi standar lomba burung kicauan.
Gus Ipil
Gus Ipul bersama panitia JR BC.

Latber rutin setiap Sabtu pagi dan Minggu sore

Gantangan Independent 45 rutin mengadakan latber setiap Sabtu (mulai pukul 10.00) dan Minggu (pukul 15.00). Ada empat kelas yang dilombakan, dengan harga tiket merakyat, masing-masing Rp 10 ribu, Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, dan Rp 25 ribu.

Jenis burung yang dilombakan terdiri atas lovebird (dewasa dan paud), cucak ijo, murai batu, kenari, cendet, anis merah, pleci, dan kacer. (Endar)

Gantangan Independent 45 Surabaya

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.