Piala Bupati Dharmasraya, Minggu 6 Januari 2019: Semua kelas loss gantangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sungai Rumbai Bird Club (SRBC) bersama Ronggolawe Nusantara DPC Dharmasraya akan menggelar lomba burung berkicau Piala Bupati Dharmasraya di Sport Center Dharmasraya, Minggu 6 Januari 2019. Even regional Sumatera Bagian Tengah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-15 Kabupaten Dharmasraya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sungai Rumbai Team
Sungai Rumbai Team bersama Ronggolawe Nusantara siap menggelar even akbar Piala Bupati Dharmasraya, Minggu 6 Januari 2019.

Kepanitiaan dikoordinasi Om Agung Jegrik (ketua) yang juga ketua SRBC. Adapun Om Dalpewan Dt Rajo Lelo, Om Edison Anwar, dan Mas Eka bertindak sebagai penasihat. Pelaksana lomba ditangani Sungai Rumbai Team, dibantu rekan-rekan kicaumania di seputaran Dharmasraya.

Om Agung Jegrik
Om Agung Jegrik, ketua panitia lomba burung berkicau Piala Bupati Dharmasraya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Panitia membuka lima kelas yang seluruhnya loss gantangan. Kelas utama Bupati (tiket Rp 300.000) melombakan murai batu ekor putih dan kacer. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi serta uang pembinaan Rp 3 juta, plus bonus bintang mas.

Juara kedua dan ketiga di kelas ini mendapat trofi dan bonus serupa, serta uang pembinaan masing-masing Rp 1,5 juta dan Rp 750.000. Bonus keluar apabila jumlah peserta lebih dari 30 gantangan.

Sport Center Dharmasraya
Lomba bakal digelar di Sport Center Dharmasraya.

Kelas Wakil Bupati (Rp 200.000) juga terdiri atas murai batu ekor putih dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Kelas Ronggolawe (Rp 150.000) melombakan lovebird, lovebird balibu, dan kapas tembak. Juara satu memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Piala Bupati Dharmasraya adalah SRBC (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta) dan Dharmasraya (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

“Dengan segala kerendahan hati, panitia mengundang seluruh kicaumania untuk menghadiri hajatan ini. Kami akan menyuguhkan lomba super mewah yang siap memanjakan rekan-rekan kicaumania,” kata Om Agung Jegrik selaku ketua panitia, sekaligus ketua SRBC.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Angga Masyendra
Om Angga Masyendra (kanan), wakil ketua Ronggolawe Nusantara DPW Sumatera Barat.
Om Lamat Baron
Ketua RN DPC Dharmasraya, Om Lamat Baron (kanan), bersama Om Edison Anwar.

Panitia menyediakan aneka doorprize sebagai bentuk apresiasi terhadap para kicaumania. “Semua ini tak lepas dari dukungan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, sponsor, serta pengurus Ronggolawe Nusantara dari berbagai DPC dan DPW di Sumatera,” tutur Om Lamat Baron, ketua RN DPC Dharmasraya, yang bertindak sebagai penanggung jawab lomba.

Brosur Lomba Piala Bupati Dharmasraya

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Bupati Dharmasraya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ridwan SE (0811-668-415). Tiket dibuka sejak brosur ini tayang di omkicau.com.

Piala Bupati Dharmasraya

Piala Bupati Dharmasraya

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Mr W)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.