Lomba burung berkicau Piala WSP I di Magelang (7/4) berhadiah sepeda motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga unit sepeda motor siap dibagikan panitia lomba burung berkicau Piala WSP I bagi para juara 1 di kelas utama. Kontes ini bakal digelar di RM Waroeng Mendut, Kabupaten Magelang, Minggu 7 April 2019, mulai pukul 09.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama WSP (tiket Rp 200.000) terdiri atas tiga sesi, yakni murai batu, lovebird bebas poin, serta lovebird batas poin (2.500). Juara pertama di setiap sesi memperoleh trofi dan 1 unit sepeda motor. Juara kedua dan ketiga mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Kelas LDMI (Rp 100.000) melombakan murai batu, lovebird bebas poin, lovebird batas poin (1.500), cucak hijau, kacer poci, anis merah, cendet, kenari standar bebas, dan kenari standar kecil.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Juara pertama di Kelas LDMI memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 500.000. Bonus keluar jika jumlah peserta lebih dari 55 gantangan.

Kelas Mendut (Rp 80.000) melombakan lovebird bebas poin, lovebird batas poin (1.000), cucak hijau, kacer poci, anis merah, cendet, kenari standar bebas, kenari standar kecil, dan cucak jenggot. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Untuk juara 1 di Kelas WSP, LDMI, dan Mendut, panitia masih menyediakan bonus lagi berupa uang tunai Rp 1 juta. Bonus spesial ini hanya diberikan jika sang jawara menggunakan sangkar LDMI.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Piala WSP I adalah APBN (tiket Rp 50.000, hadiah juara 1 Rp 600.000) dan Wisata (Rp 30.000, juara 1 Rp 400.000). Juara umum BC dan SF mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 500.000 dan Rp 300.000.

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala WSP I

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala WSP I bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Yudha TMG (0858-6672-8134).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala WSP I

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.