Muria Berkicau Cup di Museum Kretek Kudus, Minggu 25 Agustus 2019

BnR Indonesia mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Muria Berkicau Cup di Museum Kretek Kudus, Minggu 25 Agustus 2019. Panitia membuka lima kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Executive (tiket Rp 200.000) terdiri atas murai batu dan cucak hijau. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Kelas Mewah Wangi (Rp 150.000) khusus melombakan murai batu, dengan jumlah peserta maksimal 36 gantangan (36-G). Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai sebesar 40% dari hasil penjualan tiket.

Kelas W Mild (Rp 100.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau A-B, kacer, lovebird A-B, kenari standar bebas, dan anis merah. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Muria Berkicau Cup adalah Magno (Rp 80.000, juara 1 Rp 1,3 juta) dan Special (Rp 50.000, juara 1 Rp 750.000).

Brosur Lomba Muria Berkicau Cup

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Muria Berkicau Cup bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Ghandong (085-31-66666-31).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.