Piala Gubernur Jatim / Khofifah Cup 1 (27/10): Hadiah utama 15 juta, doorprize sepeda motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kontes akbar lomba burung berkicau Piala Gubernur Jatim / Khofifah Cup 1 akan digelar di lapangan Parkir Ubaya, Jalan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Minggu 27 Oktober 2019. Lomba ini diselenggarakan Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Surabaya bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Provinsi Jatim.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka enam kelas, terdiri atas 52 sesi, dan dimainkan pada dua lapangan. Kelas bergengsi Khofifah (tiket Rp 600.000) khusus melombakan punglor merah, yang terdiri atas Penyisihan A dan B. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta.

Kelas Hari Jadi Provinsi (Rp 500.000) terdiri atas punglor merah, cucak ijo, dan murai batu ring. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 6 juta.

Kelas PBI Surabaya (Rp 400.000) melombakan punglor merah, cucak ijo, kacer, serta murai batu ring. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Khofifah Cup 1 adalah Provinsi Hijau (Rp 300.000, juara 1 Rp 3 juta), Grahadi (Rp 200.000, juara 1 Rp 2,5 juta), dan Jembatan Merah (Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta).

Panitia menjamin hadiah utuh tanpa potongan, dan berlaku pada semua kelas. Juara umum BC dan SF mendapat trofi eksklusif dan uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta. Adapun runner-up BC dan SF memperoleh trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 500 ribu.

Yang tak kalah menarik adalah doorprize, antara lain 1 unit sepeda motor (off the road). Pengundian doorprize dilakukan pada akhir sesi acara lomba burung Khofifah Cup 1.

Brosur Lomba Khofifah Cup 1

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Khofifah Cup 1 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Bunda Alex (0821-3291-5522).

Khofifah Cup 1

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pembayaran pesanan melalui transfer harap dilakukan dalam 2×24 jam setelah mendapat konfirmasi nomor urut.

Pemesanan tiket dianggap sah jika sudah transfer dengan mencantumkan nomor urut pesanan ke Rekening BCA 5060-290-379 a/n Adi Purnomo. Rincian pesanan dan bukti transfer wajib dikirim ke WA 0812-4958-349.

Khofifah Cup 1

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.