Om Robert Pantau bersama BnR Magelang menunjukkan kepeduliannya terhadap orang-orang yang menjadi korban atau terkena dampak pandemi Covid-19. Hal ini diwujudkan dengan mengadakan lomba burung berkicau Robert Pantau Peduli Covid-19.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba amal ini bakal digelar di Gantang Arena / Arena Bird Sidotopo, Dusun Sidotopo, Keluruhan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Minggu 9 Agustus 2020, mulai pukul 10.00. Semua hasil penjualan tiket akan diberikan kepada mereka yang terkena dampak Covid-19.

Panitia membuka empat kelas dengan melombakan 24 sesi. Kelas utama LBC (tiket Rp 150 ribu) terdiri atas murai batu, cucak hijau, hwamei, dan anis merah. Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 1,5 juta dan trofi.

Kelas Queen of the South (Rp 100 ribu) melombakan empat jenis burung yang sama, ditambah kacer / poci, cendet, kenari standar bebas, kenari standar kecil, dan lovebird fighter. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam lomba burung berkicau Robert Pantau Peduli Covid-19 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Sinyo Nakano (0856-4361-5111). Berikut ini jadwal lombanya:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.