Lomba amal Robert Pantau Peduli Covid-19 di Magelang, Minggu 9 Agustus 2020

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Robert Pantau bersama BnR Magelang menunjukkan kepeduliannya terhadap orang-orang yang menjadi korban atau terkena dampak pandemi Covid-19. Hal ini diwujudkan dengan mengadakan lomba burung berkicau Robert Pantau Peduli Covid-19.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba amal ini bakal digelar di Gantang Arena / Arena Bird Sidotopo, Dusun Sidotopo, Keluruhan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Minggu 9 Agustus 2020, mulai pukul 10.00. Semua hasil penjualan tiket akan diberikan kepada mereka yang terkena dampak Covid-19.

Panitia membuka empat kelas dengan melombakan 24 sesi. Kelas utama LBC (tiket Rp 150 ribu) terdiri atas murai batu, cucak hijau, hwamei, dan anis merah. Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 1,5 juta dan trofi.

Kelas Queen of the South (Rp 100 ribu) melombakan empat jenis burung yang sama, ditambah kacer / poci, cendet, kenari standar bebas, kenari standar kecil, dan lovebird fighter. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam lomba burung berkicau Robert Pantau Peduli Covid-19 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Sinyo Nakano (0856-4361-5111). Berikut ini jadwal lombanya:

Robert Pantau Peduli Covid-19

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Robert Pantau Peduli Covid-19

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.