Om Alex resmi nahkodai PBI cabang Gresik periode tahun 2020 – 2024

Om Alexander Tjioe atau akrab di sapa om Alex secara resmi terpilih sebagai ketua PBI cabang Gresik periode 2020 – 2024 lewat acara muscab PBI cabang Gresik yang di laksanakan pada hari rabu (12/8) kemarin di Warung Apung Rahmawati, Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Alex ketua PBI cabang Gresik tahun 2020 – 2024.

Om Alex ialah sosok kicau mania senior  era 90-an yang memiliki beberapa gaco andalan seperti anis merah Superman, cucak hijau Godong, murai batu Slamet, serta beberapa gaco andalan lain. Selain itu om Alex juga pemilik penangkaran burung murai batu Superman BF.

Setelah terpilih sebagai ketua PBI cabang Gresik om Alex langsung tancap gas untuk mensosialisasikan ring PBI ke seluruh penangkar sekaligus merangkul kicau mania Gresik, “Program kerja terdekat mensosialisasikan ring PBI ke para penangkar supaya tahun depan ring PBI asal penangkar Gresik semakin banyak mengikuti lomba gelaran PBI” papar om Alex saat di temui omkicau.com.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Alex bersama salah satu gaco andalan murai batu Slamet.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu untuk agenda lomba burung PBI cabang Gresik baru akan direncanakan tahun 2021 atau menunggu status pandemic covid-19 di cabut. “Agenda lomba baru bisa dibahas ketika munas yang di laksanakan setiap akhir tahun, sementara ini fokus ke program konservasi yang merupakan program utama PBI” timpalnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Hery Soegihono,SH,MH, ketua PBI Pengda Jawa Timur.

“Selamat atas terpilihnya om Alex sebagai ketua PBI cabang Gresik, kami berharap dengan kepengurusan baru PBI cabang Gresik bisa mengakomodir semua potensi serta merangkul para tokoh kicau mania yang ada di Gresik, dan kami mengucapkan terima kasih kepada H. Said atas pengabdian beliau selama ini pada PBI, saya berharap H. Said berkenan menjadi Penasehat PBI cabang Gresik” ucap om Hery Soegihono, SH, MH, Ketua PBI Pengda Jawa Timur saat di hubungi omkicau.com.

Struktur Anggota PBI cabang Gresik tahun 2020 – 2024

Pembina : H. Kodri

Ketua : Alexander Tjio

Wakil Ketua : H.Novi Nieffa, Indra Lesmana

Sekretaris : Sonny Iskandar

Bendahara : M Syauqi Al Azizi

Seksi Organisasi dan Keanggotaan : Firman, Tony

Seksi Konservasi : Salehuddin, Abdul Rosyid

Seksi Pengendali lomba : H. Usman Rudal SF, Slamet Brantas

Seksi Humas : Ahmad Mundik, John Brewox’s

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.