Tujuh bintang Piala Kerajaan Kediri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tujuh gaco tampil gemilang di lomba burung berkicau Piala Kerajaan Kediri yang berlansung pada hari minggu (22/11) di Taman Tirtoyoso, Kediri. Murai batu Superman salah satu gaco andalan om Alex SMM yang mengawal bendera Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo berhasil merebut tiga kali kemenangan juara pertama atau hattrick.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Alex puas dengan aksi murai batu Superman yang sukses hattrik.
Kru Kaji Said sukses kawal Maleo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Superman membuka kemenangan di kelas murai batu ring Jayawarsa, sesi ini Superman unggul kualitas atas HK 24 K andalan om Arizal Kharis (Mau SF) serta Land Cruiser besutan om Aditya Bima (Balerante Perkasa Jogja). Selanjutnya kelas murai batu ring silver PBI Sekartaji, Superman kembali menempati peringkat pertama kemudian disusul oleh Maleo gaco andalan Kaji Said Israel (Gagak Sakti) dan Golden Label milik om Yudhistira (Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo). Sedangkan kemenangan ketiga Superman diraih dari kelas murai batu ring silver PBI Bintang PBI.

911 SF koncer berkat kerja apik mb Arjun, RR, dan Sredex.

Murai batu kelas Raja Kediri dengan tiket Rp. 2 juta yang merupakan kelas utama ini di menangkan oleh Arjun salah satu gaco terbaik milik abah Hudan 911 (Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo), sedangkan juara dua dan tiga masing – masing ditempati oleh Arema Lacoste andalan H. Kodi SMM (Duta Malang 1 titik) serta Slamet gaco om Alex SMM (Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penjurian kelas murai batu.

Cucak hijau Nawang Wulan milik om M. Ibad (Duta Bali Vaganza) tampil ngedur dengan gaya hiper akhirnya juga memboyong tiga tropi juara satu sebanyak tiga kelas. Nawang Wulan meraih kemenangan perdana di kelas Panjalu, di kelas ini Nawang Wulan unggul kualitas atas Ningrat orbitan om Faizin DM (DM SF Tegal) dan Glenyer gaco om Rully Anugrah (Probolinggo).

Kelas Kilisuci A Nawang Wulan masih bertahan di peringkat puncak dan disusul oleh Pamor milik om Sadam (WMP Klaten) serta Triad besutan om Bintang (Pradana BC). Lanjut kelas Sekartaji B, penampilan Nawang Wulan semakin ngedan dan kembali meraih juara pertama, sedangkan juara dua ditempati Asam manis gaco om Hadi Senator (Gresik) dan juara tiga Volcano orbitan Mr.Jabrik Chiken (duta MMS).

Anis merah Aliper gaco H. Taufiq (Jombang) berhasil raih gelar nyeri. Aliper mendapatkan kemenangan pertama dari kelas Sekartaji setelah mengalahkan Red Dragon milik om Dodiet Kober (Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo) dan TikTok gaco om Hadi CNI (Surabaya). Lanjut sesi Lembu Suro, Aliper kembali nangkring di posisi puncak sedangkan posisi kedua lagi – lagi ditempati Red Dragon dan ketiga ditempati Ra Umum besutan om Robert Pantau (Robert Pantau SF).

Kelas cendet dikuasai oleh Wisanggeni kepunyaan Ir.H. Agus Gamping (Sleman Jogja), Wisanggeni menjuarai kelas Sekartaji setelah beradu kualitas melawan Rusia andalan H. Badrun (Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo) serta Rampok gaco om Gofur Rw (Mau SF). Wisanggeni kembali moncer A di sesi Lembu Suro A, di sesi ini Wisanggeni unggul atas Pit Bull besutan H.Vicky (Duta Bung Tomo Cup 3) dan Rusia.

Dua gaco yang juga berhasil mendapatkan gelar double winner, kenari Pangeran milik om Hendy Serba Ada (Duta Delta Pandawa PBI Sidoarjo) menjuarai kelas kenari standard all size Panjalu dan kenari standard all size A Sekartaji, serta kenari Leon Jr yang juga milik om Hendy Serba Ada yang berhasil menjuarai kelas kenari standard all size Lembu Suro dan kenari standard all size B Bintang PBI.

Kategori kekekan di dominasi oleh Barkis gaco om Rudi Yang (Lion SF Jambi) yang tampil apik dan meraih gelar double winner. Barkis menjuarai kelas  lovebird regular Kertajaya dan Kelas lovebird regular Lembu Suro.  (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.