Murai batu Armani hampir nyeri di kopdar SMM feat ASA BF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Prestasi murai batu Armani milik om Welly (D’Champ) semakin gemilang dan prestasi terbaru di peroleh lewat event kopdar SMM feat ASA BF yang berlangsung pada hari minggu (31/1) di Gantangan Gagak Sakti BC, Gresik. Turun sebanyak tiga sesi Armani berhasil meraih juara 1, 2, dan 5. “Armani sebenarnya bisa main sampai lima sesi dalam satu event, untuk menjaga powernya harus di jauhkan dari murai batu lainnya selama menunggu jadwal lomba” jelas om Welly.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Armani rutin masuk tenggaran setiap pagi.

Memiliki postur besar, berleher kokoh, serta berekor panjang membuat tampang Armani semakin gagah. Saat ini Armani berusia empat tahun dan merupakan hasil penangkaran dari trah murai batu bahorok. “Waktu umur satu tahun sempat di lombakan tapi tidak kerja maksimal dan akhirnya masuk kandang ternak sebentar, setelah itu Armani mabung kedua dan mental tempurnya menjadi lebih matang” lanjut om Welly.

Postur besar dan ekor panjang khas trah murai batu Bahorok.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Salah satu keunikan Armani bisa di setting gaya tempurnya dari dominan tembakan maupun dominan ngeroll saat di lombakan. Ketika di pangkringan bawah Armani tampil teler dengan dominan ngeroll kemudian tonjolan tembakan di keluarkan saat pindah ke pangkringan atas. Armani tampil semakin ngotot apabila lawan di sekitarnya nglowo ataupun ngering. Torehan prestasi lain Armani diantaranya Event Grand Opening New Mahameru, Kopdar SMM sesi II, Pelet Biru Cup 3, Mojopahit Cup, dan Piala Bupati Bojonegoro.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Imron dan om Welly puas dengan penampilan murai batu Armani.

Dengan jejak prestasi bergengsi tersebut banyak murai mania ingin meminang Armani namun belum ada nilai mahar yang pantas bagi om Welly untuk melepaskannya. “Armani siap di lepas dengan mahar di atas 150 juta” bisik om Welly. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.