Sabet Satu Tropi Wilson Cup 2, Murai Batu King Kong Siap Gass SMM Feat Superman

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai Batu King Kong Adi Bonsai Bungur Wani saat Koncer A Sesi C1

GRESIK – Murai Batu King Kong Adi Bonsai Bungur Wani, Minggu 9 Januari saat Wilson Cup 2 sukses raih 1 tropi kejuaraan, koncer A sesi C1 tiket 1.1 juta rupiah dan sesi A2 tiket 2.2 juta rupiah harus berpuas diri belum mendapat nominasi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Hari ini sebenarnya main dua kali dan Alhamdulillah masih diberi rejeki juara pertama. Kalau lihat mainnya, gaya kepala sedikit dongak serta bukaan paruh secepat cendet, King Kong siap gass SMM Feat Superman akhir bulan ini,” papar Arif Garasi yang mengawal hingga akhir.

Saat mengeluarkan tembakan cepat, tonjolan yang umum dibawakan antara lain burung cililin, gereja, kapas tembak serta prenjak.

“Sebenarnya King Kong bisa juga sujud sujud seperti yang diperlihatkan sesi tiket dua juta rupiah, namun yang membawanya menang hari ini gaya roll speed-nya cendet,” tandas Arif.

Jika melihat lima besar tempat King Kong jadi pemuncak kelas juga bukan hal yang mudah. Pasalnya ada, secara berurutan, posisi kedua Mizuno Abah Tatuk, Halilintar Pak Dwi Jalu, Rambo Fajar Ate serta Arjun Abah Hudan 911 SF.

“Semoga trend juara dapat terus kontinyu, jika dirunut waktu dekat ini, King Kong juara ke tiga Piala Kerajaan Kediri komunitas SMM, selang tiga hari, Rabu di SHR juga koncer A tiket seratus sepuluh ribu rupiah dan sekarang ini di Wilson Cup,” lanjut Arif.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai Batu King Kong Siap Gass SMM Feat Superman

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Guna menstabilkan performa King Kong, rawatan harian yang dilakukan antara lain. Memberi pakan jangkrik pagi dan sore masing masing 7, lantas, Minggu pagi dikasih kroto.

“Mulai hari Sabtu saya beri ulat hongkong lima, tambah lagi minggunya lima. Jangkriknya juga sama kita tambah dua biji. Nah, kalau sudah di lapangan dan nunggu jeda naik kelas seperti ini, kita beri kroto dan burung dalam posisi full kerodong,” pungkas Arif. Jatmiko

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.