Tropi Eksklusif SMM Feat Superman

SURABAYA – Bertempat di Bumi Marinir Karangpilang, Minggu 30 Januari, SMM Feat Superman, meski sempat diwarnai turun hujan saat hendak sampai di penghujung sesi, acara tetap berlangsung dengan lancar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suasana guyub sangat terasa di arena lomba. Murai mania dari Sumatera, Bali bahkan Kalimantan tumplek blek, di timur pulau Jawa untuk melepas kangen sekaligus melihat kemampuan gaco mereka ketika turun berlaga di barometernya murai batu Tanah Air.

Persiapan demi persiapan dilakukan hingga H-1 panitia beserta beberapa peserta seperti Umi Kalsum ikut tasyakuran di lokasi lomba.
Hasilnya, saat kelas utama tiket Rp 11 juta, dua nama, sesi SMM Andri Bolang dengan gaco baru bernama Sakral serta sesi Superman, Semar Sakti yang dikawal Umi Kasum sukses membawa pulang hadiah utama, 2 unit mobil Honda Brio.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Juri Yang Bertugas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Seperti biasa, banyak cerita yang membekas di benar member dam rekom hari itu, seperti bagaimana Indra ASA BF Sidoarjo dengan gaco Arwana berada pada posisi ke 3 kelas utama, Superman, sehingga menggenapkan para jawara di sana dari wilayah Jawa Bali.

Simak keseruan lainnya dengan mengetahui siapa saja jawara SMM Feat Superman pada tabel data juara berikut.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.