OMKICAU.COM – Dengan 12 kelas yang  dijadwal sesuai pada brosur, Singo Edan Mas Yuss dengan bendera YNWA Malang mengawali gelaran SMM Feat Robinson, Minggu (28/8) yang berlangsung di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya dengan apik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yakni menjadi juara di kelas pembuka bertajuk Vodka Robinson tiket 5.5 juta rupiah, jelas hal tersebut sangat berarti karena dengan mengantongi hal positif tersebut jadi bekal untuk optimis jika Singo Edan akan kembali mengulang sukses pada kelas selanjutnya.

Koncer Sesi Pembuka ‘Vodka Robinson’

Berdasar data kejuaraan Singo Edan bertengger pada posisi pertama kelas Vodka  Robinson diikuti runner-up Pangeran Langit atas nama Yasid Lumajang, Badai-nya Hermanto pada posisi ke 3 serta Nahkoda Fiky 86 SF serta Gatot Kaca Gunawan Tegal yang berurutan peringkat 4 dan 5.

Bersama Pak Dwi Podium Vodka Robinson

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Waktu pun berjalan, satu persatu kelas usai akhirnya tiba waktunya Singo Edan naik sesi ke 9 kelas Bermanfaat tiket 4.4 juta rupiah.

Singo Edan Kembali Juara Sesi Bermanfaat

Hasilnya? Sesuai harapan, murai batu Ongis Nade kembali jadi pemuncak kelas setelah juri mengganjarnya sebagai juara pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Saat Penyerahan Hadiah Bersama Yogi Asgar

Ini artinya, gaco Yuss YNWA tersebut terus melanjutkan trend positif karena sebelumnya juga meraih juara saat berlaga di AMM Feat Team 76 HM Hidayat di Pulau Dewata Bali.

Jawara Sesi Bermanfaat

Dan, saat SMM Feat Robinson mengawali hari dengan juara, Singo Edan akhirnya memungkasi laga SMM Feat Robinson dengan hasil nyeri alias juara 1 sebanyak dua kali sekaligus menambah panjang daftar prestasi yang telah diukir gaco tim YNWA tersebut.

Mas Kartiko sebelum balik kanan meninggalkan lokasi lomba

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.