Murai Batu Guntur Jr Tembus Juara Di Viking Arena

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kang Haji Bahar dari LGS BF bersama Tim KMS

OMKICAU.COM – Murai Batu Guntur Jr kembali menorehkan prestasi mengesankan pada even bergengsi. Kali ini ditorehkannya di event Mahakarya Viking Arena Bandung, Minggu 20 November 2022. Burung kesayangan milik Kang Haji Bahar dari LGS BF yang tergabung dalam Tim KMS ini berhasil meraih posisi runner-up di kelas Murai Batu Voer 86.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Keberhasilan Guntur Jr menembus podium juara di Viking Arena menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kang Haji Bahar bersama Tim KMS (Komunitas Murai Batu Selatan). Raihan juara runner up tersebut menjadi ajang unjuk kehebatan sekaligus pembuktian Guntur Jr stabil di jalur prestasi.

Pertarungan sengit yang dipertontonkan di kelas Murai Batu Voer 86 sangat menegangkan. Penampilan Guntur Jr dari awal gantang sampai akhir penilaian cukup dramatis. Saling berbalas materi tembakan dengan para rivalnya. Perlawanan yang dilakukan Guntur Jr acap kali membuat musuh kewalahan. Akan tetapi, pada akhir penilaian Guntur Jr harus legowo, kalah tipis dan menjadi runner up.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Meskipun hanya berhasil finish di podium runner up, namun pencapaian tersebut sudah menjadi bukti akan kehebatan serta tingkat kestabilannya di jalur prestasi. Hampir setiap pekan Guntur Jr tak pernah absen dan mendulang prestasi di sejumlah even yang diikutinya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Alhamdulillah, saya merasa bangga bisa bersaing dengan rekan-rekan pecinta murai batu dari berbagai daerah. Walaupun hanya juara dua, saya merasa bangga. Performa Guntur sudah cukup memuaskan. Walaupun masih tahap mencari settingan yang pas,” ujar Kang Haji Bahar.

Kang Haji Bahar menuturkan, untuk saat ini pola rawatan Guntur masih tahap mencari settingan yang pas. Untuk pakan inti Guntur Jr mengonsumsi voer standar yang banyak beredar di pasar, agar mudah didapat.

“Untuk pemberian extra fooding seperti jangkrik masih naik turun. Kemarin-kemarin masih nyoba dikasih pagi 10, sore 10. Kepinginnya sih jangkrik turun bisa sampai 5 ekor pagi dan sore supaya burung tidak terlalu gembrang-gembrong di rumah,” ungkapnya.

Kang Haji Bahar berharap mudah-mudahan ke depannya Guntur Jr bisa tampil lebih optimal dan bisa menjadi amunisi kebanggaan tim KMS sekaligus membawa harum nama wilayah Kabupaten Bandung Selatan. (Teddy-Media Gantang)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.