Data Juara 4th Anniversary SMM Malang, Minggu 02 Juni 2024

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – 4th Anniversary SMM yang diadakan di Kusuma Agrowisata Batu Malang, 02 Juni 2024 berlangsung meriah, mulai dari Sabtu sore diawali berbagi dengan santri ponpes setenpat lanjut pemotongan tumpeng dan malam ramah tamah dengan para peserta diisi dengan beragam pemberian penghargaan memang layak menjadi momen yang susah untuk dilupakan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mulai kebersamaan-nya serta bagaimana penghobi satu jenis burung yang sama berkumpul satu titik dengan harapan bisa menjadi pemenang saat lomba berlangsung.

Apalagi, dua kelas tiket 11 juta rupiah bertajuk SMM dan Anniversary hadiah utamanya masing-masing 1 unit mobil Honda Brio yang kali ini berhasil di bawa pulang sesi SMM oleh Darah Birunya Rudy Buldozer.

Darah Biru Rudi Buldoser Sukses Gasak Brio Sesi SMM 

Sedangkan Brio kedua sesi Anniversary sukses diboyong Jackie Chan gaco yang dibawa Farid Masterpiece Arena, sehingga bila ditarik benang merah, muncul dua nama baru, jawara murai batu saat Anniversary SMM yang ke 4 kali ini.

Jacky Chan Farid Masterpiece Arena Sabet Brio Sesi Anniversary

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, di akhir gelaran ada 12 motor Honda Beat digelontorkan untuk 9 member yang belum mendapat doorprize motor plus untuk 3 juri juga diberikan sementara Mr Joss didapuk sebagai juri terbaik dan berhak atas 1 unit handphone baru.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Member Penerima Honda Beat Beserta Juri

Dan, untuk mengetahui siapa saja, jawara jempolan di kelas lainnya, monggo, bisa simak langsung tabel data juara di bawah ini.

Data Juara 4th Anniversary SMM Minggu 02 Juni 2024

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.