Jackie Chan Beraksi Di 4th Anniversary SMM, Podium Sabet Brio Juga Nyaris Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Jackie Chan milik H Eko Bogor yang dikawal langsung Farid Masterpiece Arena beserta tim memetik hasil apik saat gelaran 4th Anniversary SMM di Kusuma Agrowisata Batu Malang, Minggu 02 Juni 2024, berhasil podium pertama di kelas Anniversary tiket 11 juta rupiah dengan hadiah utama 1 unit Honda Brio.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dan, kembali mengulang sukses sesi Murai Batu Amanah tiket 4.4 juta rupiah menempati posisi kedua alias runner-up dengan Raja Timur-nya Kaji Novi Walet SF Gresik sebagai pemuncak kelas.

Tim Masterpiece Arena Berada Di Podium Usai Jackie Chan Juara 1 Tiket Utama Sekaligus Sabet Brio Murai Batu Anniversary Tiket 11 Juta Rupiah

Ditemui rekan media usai penerimaan hadiah di podium, Om Farid Masterpiece berujar jika Jackie Chan merupakan burung H Eko Bogor. Kenapa Ia dan tim Masterpiece Arena ikutan mengawal?

Usut punya usut, di Masterpiece Arena ada semacam program khusus yang memfasilitasi burung berkualitas yang bermain di sana agar bisa ‘menyalurkan bakatnya’ di level lomba seperti SMM.

Jackie Chan H Eko Bogor Tampil Perdana Langsung Gass Dapat Brio 

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Karena sayang ada burung bagus kalau belum menjajal main di SMM, sebelumnya H Eko seperti kurang pede, mungkin setelah dipikir panjang akhirnya jadi berangkat juga dan bisa juara 1-2 plus bawa pulang Brio,” ujar Om Farid.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sementara H Eko pada kesempatan terpisah usai pose bareng di depan Hadiah mobil Biro, sempat enggak percaya juga bisa juara 1, belum habis rasa deg degan merasakan andrenalin lomba di SMM langsung digass dengan perasaan waaah mendapat Honda Brio.

Jacky Chan Farid Masterpiece Arena Sabet Brio Sesi Anniversary

“Asli gak nyangka, baru main pertama di SMM tiket utama pisan, Alhamdulillah dapat juara 1 plus hadiah utama Brio,” papar H Eko.

Rupanya, program yang ada di Masterpiece Arena berhasil, burung berkualitas bidikan yang bermain di sana, memang layak, bersaing dengan burung nasional lainnya dan berharap kedepannya masih ada Jackie Chan Jackie Chan selanjutnya yang meneruskan tradisi ini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.