Kaji Said Akhiri Puasa Tropi Selama 4 Tahun Bertepatan Dengan 4th Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Alhamdulillah dan luar biasa, perjalanan panjang yang dialami Kaji Said ‘Gresik Satu’ Team, setelah 4 tahun puasa tropi dalam gelaran SMM akhirnya bertepatan dengan event kolosal Anniversary ke 4 SMM, Kj Said akhirnya merasakan pegang tropi dan naik podium kembali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berkat, prestasi yang ditorehkan dua gaconya, murai batu Dome yang baru didapat dari muraimania blok barat serta gaco lawas berjuluk Gresik satu. Setidaknya, empat kali Kj Said merasakan naik podium pada hari itu.

Akhiri Puasa Tropi – Anniversary SMM ke 4 Gaco Kj Said Bawa Pulang 4 Tropi 

Pertama, di sesi SMM tiket utama 11 juta rupiah, Dome dinaikkan untuk bertarung dengan burung papan atas lainnya. Jelas Kaji merasa sangat optimis karena memilih Dome untuk berjibaku di kelas utama.

Murai Batu Dome Juara 4 Kelas Utama SMM

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hasilnya? Masuk lima besar, Dome tercatat bertengger pada posisi ke 4, dimana Darah Biru-nya Rudi Buldozer sebagai pemuncak kelas sekaligus berhak bawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio.

Selanjutnya, Dome naik lagi sesi Murai Batu Happy Birthday tiket 5.5 juta rupiah. Bukannya kendo, performa Dome semakin ciamik hingga diganjar juara 1, sementara ini Dome tercatat belum zonk.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kaji Di Podium menerima tropi san hadiah Gresik Satu juara 3 Sesi Bermartabat.

Sementara rekan satu tim, Gresik Satu sukses  mencatatkan diri sebagai juara 3 sesi Bermartabat tiket 3.3 juta rupiah. Dan, pada saat Murai Batu Silaturahmi tiket 3.3 juta rupiah posisinya agak melorot yakni menempati peringkat 4.

Tim Gresik Satu Pulang Full Senyum

Dengan hasil akhir yang membanggakan ini, tentu Kaji Said berserta tim Gresik Satu bisa pulang ke markas dengan full senyum, karena selain puasa tropi sudah berakhir, kedepan bisa jadi batu pijakan, tetap optimis nama Gresik Satu kian melambung di gelaran SMM selanjurnya, selamat untuk Kaji Said beserta tim

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.