Kopdar SKMI Juni: Sugali Juara 1 Pasca Paruh Patah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sugali salah satu gaco andalan Ronny Sarikat terpantau turun perdana dan mendapat juara pertama tiket utama Kodpar SKMI, Minggu 09 Juni 2024 usai tragedi patah paruh beberapa waktu silam dan sekarang sudah normal kembali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski demikian, dikatakan jika Sugali belum 100% top perform dan tim Sarikat akan terus berbenah lantaran Minggu 23 Juni Sugali akan dipersiapkan untuk turun di Kopdar SKN ke 18 yang digelar di Gantangan Prasasti Malang.

“Penampilan perdana Sugali hari ini belum seratus persen, masih banyak yang perlu dibenahi terutama untuk turun di Kopdar SKN di Gantangan Prasasti nanti,” ujar Ko Ronny.

Pangestu Ronny Sarikat (Kanan) Juara 1 Tiket Utama

Sementara itu, jalannya Kopdar, ada nama Cucak Hijau Casper atas nama Kaji Shohib Wani BC yang tercatat nyeri dan perlu jadi perhatian jika jamtrok mania terpantau antusias hadir dalam gelaran Kopdar SKMI lantaran beberapa kelas nampak full full dan full.

Cucak Ijo Casper (Koncer A) Tercatat Nyeri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak kalah serunya di kelas Kenari, nampak wajah pemain lama seperti Mr Gik dengan Gaco Roll Royce yang sukses meraih 3 kemenangan di antaranya juara 1 sesi Kenari Saudara A, runner-up Kenari Sejati dan juara 3 kenari Wani.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Roll Royce Mr Gik Raih 3 Kemenangan

Tidak mau kalah, Braja Yudha Basuki Arjuna SF juga turut mendominasi data juara dengan mencatatkan namanya sebagai juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri yakni di kelas Kenari Sejati dan Kenari Wani.

Kenari Braja Yudha Sukses Nyeri (kanan)

Dan, untuk jawara di kelas lainnya Kopdar SKMI bulan Juni 2024, monggo bisa simak langsung tabel data juara di bawah ini.

DATA JUARA KOPDAR SKMI 09 JUNI 2024

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.