Semesta PKN Raya Surabaya: Patas Reza SO Team Nyeri – Bejho Fighternya Bukan Main

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Persaudaraan Kicau Nusantara atau biasa disingkat PKN, Minggu 16 Juni 2024 kembali menggelar lomba dengan tajuk Semesta PKN Raya di Gantangan Koblen Surabaya, berjalan lancar tanpa kendala apapun. Peserta yang hadir, baik single fighter maupun komunitas tetap antusias meski keesokan harinya, umat muslim di negara ini merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

PKN sendiri, di dalamnya merupakan kumpulan berbagai komunitas kicaumania yang ada di sekitaran Surabaya dan sekitarnya. Sehingga, jika ada kekurangan terkait penjurian akan dengan cepat dievaluasi demi kenyamanan lomba itu sendiri.

Bahkan, menurut Om Ari selaku divisi line-up juri berujar ada penobatan juri terbaik tiap gelaran untuk memicu persaingan sehat antar tim pengadil sekaligus meminimalisir terjadinya praktek odengan sewaktu gelaran berlangsung.

Pengurus Dan Juri Semesta PKN Raya

“Ya benar demikian, tiap sesi kita evaluasi, berdasar masukan pengurus dan juri pengawas yang di luar, kalau tidak pas yang tidak bisa masuk line-up setelahnya. Pendeknya, kita tekankan untuk fairplay sehingga peserta yang datang di gelaran PKN merasa nyaman dan datang lagi jika adakan gelaran lagi,” ujar Om Ari.

Patas Reza SO Team Sumbang 2 Tropi Juara 1

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara ini, PKN hanya menyertakan dua kelas murai batu dan cucak hijau dan di kelas murai batu gelaran Koblen, ada Mas Eko Pradana yang setia mengawal amunisi Reza SO Team Surabaya, hari itu sukses besar di antaranya gaco bernama Patas sukses sumbang 2 tropi juara 1.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan Kali Kulon juga berhasil menyabet juara 1 Murai Batu Exclusive B diikuti rekan satu tim berjuluk Troy menduduki posisi runner-up. Sedangkan Anarki 99 serupa meraih posisi runner-up di kelas Murai Batu Reguler.

Murai Batu Bejo Nyaris Nyeri

Dan, terakhir ada murai batu Bedjo andalan Perak Barat SF, sesuai judul, fighternya bukan main, karena burung tersebut seminggu sekali bisa diturunkan dua sampai 3 kali dan sekali main pada event bisa naik 3-4 sesi jadi bisa kita bayangkan bagaiman fit-nya stamina Bejho ketika digantang.

Karena tidak sekedar main, pulang lomba tim tersebut nyaris tanpa zonk alias pulang bawa tropi kejuaraan ke markas Perak Barat SF. Seperti saat gelaran Semesta PKN Raya dua tropi berhasil disabet yakni juara 1 dan 2 di sesi Murai Batu Exclusive dengan harga tiket yang berbeda.

Oke, daripada berlama-lama, langsung saja simak jawara di kelas lainnya melalui tabel data juara di bawah ini, cekidot.

Data Juara Semesta PKN Raya Surabaya Minggu 16 Juni 2024

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.